√ Ajian Tepuk Bantal (Pelet) Kirim Mimpi

Ajian Tepuk Banyal merupakan ilmu pelet dengan tujuan menghantar mimpi dan mengunci sukma dari wanita, bila merasuk ke dalam mimpi maka target dan pengirimnya bisa saja mimpi dalam keadaan yang sama sehingga akan menimbulkan memori yang manis kepada perempuan dan selalu akan di ingatnya.

Perempuan akan sangat rentan bila dalam keadaan tertidur, sebenarnya lelaki juga bila dalam keadaan tidur apa saja akan lebih mudah untuk di masukan ke dalam pikirannya.

ilmu pelet tepuk bantal

Termasuk Aji Tepuk Bantal ini, bila digunakan pada malam hari yang ditaksirkan si target telah tidur, maka akan lebih cepat lagi masuknya. Tapi sayangnya, banyak orang yang tidak tau dan mengerti cara untuk mengunakan ilmu ini.

Bila Anda berminat untuk mempelajari ilmu ini, tidaklah sulit yang penting punya keinginan dan tekat yang kuat, bila Anda memiliki itu semua. Silahkan hafalkan dulu doa dibawah ini:

Yaa ayyuhaalladziina amanuu innamal, khomru wal maisiru wal anshoobu. Wal azlaamu rijsu min’amalisysyaithooni fajtani, buuhu la’allakum tug lihuun. Innamaa yuriidusysyaithoonu an yuuqi’a baina kumul’adaa wata walbagh doo, a fil khomsiri walmay siri waya shudukum’an dzikrillaahi waa’anishsholaati fahal antum muntahuuna. Waa athii’ullahu waa atii’urrasuula wahdzaruu fa intawallaitum fa’lamu annamaa’alaa rusuulinal balaa ghulmubiin.

Setelah hafal, selanjutnya Anda lakukanlah mandi keramas tepat pada jam 12 malam, selanjut puasalah dihari esoknya sampai jam 12 malam baru berbuka.

Untuk cara mengunakannya, terlebih dahulu, niatkan ingin memikat dan mengirimkan mimpi kepada target, sebut nama dan ayahnya. Kemudian bayangkan wajahnya, sambil membaca mantera sebanyak 7 kali lalu tiupkan ke telapak tangan kanan Anda kemudian tepukan ke bantal 3 kali, langsung bawa tidur.

Ada baiknya, setelah Anda mengamalkannya amalan diatas baca sebanyak-banyaknya dalam hati sampai Anda tertidur. Karena biasanya, faktor kegagalan dalam mengirimkan ilmu tepuk bantal ini dikarenakan saat selesai mengamalkan pikiran Anda tidak fokus, dan melayang-layang menuruti pikiran Anda sehingga fokus dan sugesti jadi tidak tepat sasaran.

Baca Juga:  Mantera Perangs4ng Birah1 Perempuan Yang Tanpa Puasa

Bila Anda berhasil didalam tidur akan bermimpi kepada si target, bila tidak ada mimpi sekalipun itu menandakan kegagalan dan harus di cari selanya supaya Anda bisa berhasil.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close