√ Amalan Mematikan Kelamin Suami Supaya Tidak Selingkuh

Amalan mematikan alat kelamin suami, supaya berhenti untuk selingkuh dan setia kepada pasangannya, karena kebanyakan dari para Suami sangat suka menyakiti hati istri dengan cara selingkuh. Selain itu, juga banyak suami yang seneng Wadon, medokan dan ini merupakan hal yang sangat menyakitkan untuk para Istri yang selalu setia menunggunya dirumah.

amalan mematikan alat kelamin suami

Dalam rumah tangga, hal perselingkuhan seperti momok yang teramat menakutkan, baik kepada suami ataupun istri. Akan tetapi, yang paling sering mengadakan perselingkuhan adalah suami, karena itu tak heran jika si istri kemudian mencari obat yang ampuh dan sakti, yaitu Mengunakan amalan Supaya Mati tidak bisa ngadek lagi barangnya.

Dengan terkuncinya nafsu si suami, sudah bisa dipastikan bahwa dia tidak akan berselingkuh lagi. Sekalipun itu terjadi, merupakan sebuah hal yang percuma dan sia-sia saja.

Bagi Anda yang berniat untuk mengamalkan ilmu ini, silahkan terlebih dahulu untuk menghafalkan amalannya dibawah ini:

Yaa ayyuhaalladziina amanuu innamal, khomru wal maisiru wal anshoobu. Wal azlaamu rijsu min’ amalisysyaithooni fajtani, buuhu la’allakum tug lihuun.
Innamaa yuriidusysyaithoonu an yuuqi’a baina kumul’adaa wata walbagh doo, a fil khomsiri walmay siri waya shudukum’an
dzikrillaahi waa’anishsholaati fahal antum muntahuuna. Waa athii’ullahu waa atii’urrasuula wahdzaruu fa intawallaitum
fa’lamu annamaa’alaa rusuulinal balaa ghulmubiin.

Adapun cara untuk bisa mengunakan amalan diatas, Puasalah dari hari senin hingga kamis berturut-turut.

Setelah itu, ambil celana dalam suami Anda yang belum dicuci, lalu satukan dengan celana
dalam Anda. Kemudian lakukan sholat hajat 2 roka’at pada malam jum’at, dan bacakan amalan diatas sebanyak 7 kali, setiap habis membaca 1 kali tiupkan ke celana dalam tersebut, setelah itu keesokan harinya kubur ke dua celana
dalam tersebut.

Baca Juga:  Amalan dan Doa Untuk Mengetahui Istri Selingkuh √

Dengan mengamalkan amalan diatas, Insya Allah suami Anda tidak akan nafsu kepada wanita lain, walaupun mencoba untuk melakukan tidak akan bisa bangun dan kenceng.

Jadi setelah mengamalkan cara ini, Anda tidak lagi perlu kuatir untuk suami Anda berselingkuh. Untuk mengetahuinya, yaitu dengan cara memperhatikan perubahan prilakukannya, biasanya jika amalan ini berfungsi dengan baik si suami tidak akan keluar rumah, karena nafsunya untuk melihat gadis-gadis cantik sudah tidak ada lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close