√ Amalan Supaya Gelas atau Piring Pecah Bila Ada Racun

Pernahkan Anda mendengar, jika ada racun piring atau gelas akan pecah bila di pegang oleh orang berilmu dan jika pernah itulah mereka yang mengunakan Amalan anti racun saat merasa ada yang aneh pada makanan atau minuman yang di hidangkan. Biasanya tempat-tempat yang banyak mengunakan racun ghoib, bisa saja nyasar atau memang sengaja di tujukan oleh tuannya.

doa anti racun

Banyak hal mengapa racun ghaib bisa di tujukan pada orang-orang tertentu, faktor ngetes atau memang sengaja itulah yang jika tanpa persiapan bisa membuat kita tertelan racun yang ganas.

Di pulau Sumatera, nama-nama dari racun yang terkenal diantaranya:

  • Adum
  • Racun Terbang
  • Kuyau

Ke 3 nama racun diatas, paling terkenal dan biasanya sering digunakan untuk menyerang secara halus.

Bukan hanya di Sumatera saja, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Bali sekalipun tetap ada saja yang menyimpan keberagaman mistis daerah sendiri. Untuk itulah, mengunakan amalan Anti racun sering digunakan oleh orang-orang yang berjiwa perantau.

Bagi Anda yang ingin ikut mengamalkannya, silahkan hafalkan amalannya dibacah ini:

Bismillahirohmanirrohiim
Mijaha suntano Allah. Bukan aku nan mambalah bumi Allah jo Muhammad nan mambalah bumi (Hu Allah 3 kali).

Amalan diatas, cukup Anda baca saja sebanyak 7 kali saat akan keluar rumah atau memang sengaja mendapatkan firasat yang kurang enak dihati.

Akan lebih baik lagi, jika Amalan diatas Anda turut sertakan membacanya setiap selesai sholat fardhu yang dibaca sebanyak 3 kali.

Bila Anda mengamalkan amalan ini, Insya Allah bila ada orang yang meletakan racun ghoib pada makanan atau minuman yang di suguhkan kepada Anda, saat di pegang akan langsung retak dan pecah. Sehingga Anda bisa selamat dan terhindar dari niat buruk seseorang.

Baca Juga:  Ajian Halimun Mengunakan Surat Al An'am Ayat 103

Sebagai pesan saya!
Harap berhati-hati dalam hidup, terutama dengan ucapan. Jagalah lisan kita supaya tidak menimbulkan rasa sakit hati kepada orang yang mendengarkannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close