√ [Innamaa amruhuu idzaa araada] Surat Yasin Untuk Santet

Innamaa amruhuu idzaa araada sedikit bunyi, potongan surat Yasin (82) yang bisa di gunakan untuk santet dan menyakiti orang dari jarak jauh namun tidak mudah untuk melakukannya. Dibutuhkan pengetahuan, dan tata cara yang benar supaya ayat ini bisa berfungsi sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

santet yasin 82

Menyakiti orang dengan cara santet, merupakan sebuah hal yang halus dilakukan dan sangat sulit untuk diperkirakan. Apapun alasannya, bila bacaan ini di khususkan untuk orang maka kesakitan, kehancuran dan kemurungan akan meliputi orang tersebut.

Untuk Anda, yang ingin mengunakan bacaan ini sebagai santet jarak jauh. Anda harus menyiapkan waktu khusus, karena dalam pengerjaannya harus fokus dan kosentrasi penuh selain itu Anda harus menyiapkan foto dari target Anda. Untuk lebih lanjut caranya silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.

Potongan Surat Yasin Yang di Gunakan Untuk Membalas Sakit Hati

Pertama-tama yang harus Anda lakukan menuliskan potongan surat Yasin di belakan foto target Anda, berikut bunyinya:

Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun.
(QS Yasin, 82)

Setelah di tulis bacaan diatas, lanjutkan dengan sholat hajat 2 rokaat, dan bacakan potongan surat yasin di atas sebanyak 4000 kali, bisa Anda huyur membacanya, contoh 1 malam 1000 kali dilakukan 4 malam berturut-turut. Setiap habis membaca tiupkan ke foto.

Setelanjutnya, bungkus foto tersebut mengunakan plastik yang rapat dan tindih dengan batu besar yang jarang di angkat orang, karena dikuatirkan bila di angkat target Anda akan sembuh. Jika Anda ingin ia merasakan lebih sakit lagi, kuburkan dibawah tanah yang biasanya digunakan tempat masak dari kayu bakar, hawa panasnya akan bisa dirasakan oleh orang yang berada di dalam foto tersebut.

Akan tetapi, perlu Anda sadari bahwa mengunakan cara ini, adalah perbuatan yang sangat berdosa. Jika masih kuat menahan sakit itu, maka urungkanlah niat Anda mengunakan cara ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close