Aji Anjan Kumayan Di Takuti Bangsa Jin √

Ilmu dari Ajian Anjan Kumayan dipercayai mampu menundukan bagsa Jin dan makhluk halus lainnya, yang suka menganggu manusia. Terlebih jika Jin tersebut berada di lokasi rumah kosong, pohon besar dan lain sebagainya yang harus di usir baik mengunakan jalan baik-baik atau pun paksa.

ajian anjan kumayan

Aji Anjan Kumayan, memang dibuat untuk bertarung dengan bangsa halus sejenis Jin dan Silmunan yang sangat sering menganggu manusia. Namun untuk bisa mengunakan ilmu ini, diperlukan waktu yang khusus, tekat yang kuat dan semangat dalam mempelajari sebuah Ajian sampai berhasil.

Jika mudah putus asa, dan tidak tahan akan berpuasa maka di sarankan untuk tidak mengamalkan Aji Anjan Kumayan ini. Karena dalam tahapnya, sangat membutuhkan lelaku yang berat untuk memilikinya.

Adapun cara untuk memiliki Ajian Anjan Kumayan ini, terlebih dahulu siapkan fisik Anda dengan baik. Sebelum memulai puasa, sebaiknya Anda hafalkan terlebih dahulu manteranya dibawah ini:

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Ingsun Amatak Ajiku Si Anjan Kumayan, Shollallaahu Ngalaihi Waa Sallam, Anjanku Ono Wetan, Aku Ono Kidul, Anjanku Ono Kidul, Aku Ono Kulon, Anjanku Ono Kulon, Aku Ono Lor, Anjanku Ono Lor, Aku Ono Nduwur, Anjanku Ono Nduwur, Aku Ono Ngisor, Ajanku Ono Ngisor, Aku Ono Tengah, Dzat Lan Ora Katon, Dzat Lan Anjan Sing Katon, Anjan Siro Sun
Kongkon (Sebutkan Hajat) Kumayanku Ono Wetan, Aku Ono Kidul, Kumayanku Ono Kidul, Aku Ono Kulon, Kumayanku Ono Kulon, Aku Ono Lor, Kumayanku Ono Lor, Aku Ono Nduwur, Kumayanku Ono Nduwur, Aku Ono Ngisor, Kumayanku Ono Ngisor, Aku Ono Tengah, Kumayan Abang, Kuning, Putih, Lan Kumayan Ireng, Dzat Lan Ora Katon, Dzat Lan Kumayan Sing Katon, Kumayan Siro Dak Kongkon (Sebutkan Hajat Kembali).

Setelah hafal rapalan diatas, lakukan mandi keramas sebelum makan sahur. Setelah itu, lakukan puasa Mutih selama 41 hari, pada hari ke 41 jangan tidur hingga jam 4 subuh. Setelah itu, Anda bisa merasakan suatu energi yang belum pernah Anda rasakan masuk ke tubuh Anda.

Untuk cara mengunakannya, mantera dibaca 3 kali sebelum lewat ditempat yang Anda percayai terdapat makhluk halusnya. Hawa panas dari Aji Anjan Kumayan, biasanya akan membuat bangsa Jin dan Siluman menemui Anda, baik secara langsung atau hanya suara saja.

Saat terjadi kontak tersebut, bacalah sampaikanlah Hajat Anda dan jika Bangsa lelembut tersebut menolak, maka bacakan Mantera Aji Anjan Kumayan sebanyak 7 kali dengan niat ingin membakar makhluk halus yang barusan berkomunikasi dengan Anda, atau niatkan kepada seluruh bangsa Jin yang berada di area tersebut.

Perlu Anda ketahui, bahwa membaca kunci rapalan Aji Anjan Kumayan, tidak bisa dilakukan secara iseng. Jika mantera dibaca dengan sengaja, maka sepanjang perjalanan Anda akan menimbulkan Hawa Panas bagi Makhluk halus, dan ini akan menimbulkan kebencian dan dendam. Terkecuali jika Anda sengaja ingin mencari masalah terhadap Makhluk-makhluk tak kasat mata tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close