Aji Cahyo Asmoro Ilmu Pelet Lebih Kuat Dari Jaran Goyang √

Aji Cahyo Asmoro sebuah ilmu pelet, termasuk dalam golongan Gendam Sukma karena jenis ini akan memperngaruhi sukma target dan menjadi luluh, terkunci, nurut kepada si pemilik Ajian ini. Ilmu ini, juga salah satu dari sekian banyak ilmu pelet, yang sangat sering di gunakan pada beberapa perguruan saja, tidak di perluaskan dengan cara membagikan sebagai Nama dan cerita-kecerita.

gendam asmoro

Aji Cahyo Asmoro memang tidak terkenal, seperti Aji Semar Mesem, Jaran Goyang dan Sejenisnya yang dimana namanya sangat banyak sekali orang yang hafal namun belum tentu memilikinya. Sementara Aji Cahyo Asmoro, bisa dikatakan imbang-imbangan saja dengan aji-aji yang terkenal itu! Hanya saja, namanya tidak begitu dipopulerkan.

Sebagai termasuk ilmu pelet tingkat tinggi, Aji Cahyo Asmoro tentu memiliki Tuah tersendiri, dan berikut beberapa kekuatan yang bisa di andalkan mengunakan Ajian ini:

  • Gendam Sukma
  • Pelet Lawan Jenis
  • Pengeretan
  • Meluluhkan hati majikan atau atasan
  • Dan masih banyak lagi.

Nah bagi Anda yang berminat untuk mempelajarinya, silahkan hafalkan terlebih dahulu amalan dibawah ini:

Hong niat ingsun amatek Ajiku Cahyo
Asmoro, yo iku kang ngimpuni sukmone si (sebut nama target dan bin/bintinya) wis kawengku dening sukmoku, teko
kedep teko lerep si (sebut nama target dan bin/bintinya) marang aku, manut saking kersane gusti Allah

Setelah benar-benar Anda merasa hafal, kemudian berpuasalah selama 7 hari dengan mutih dan dilanjutkan sehari semalam patigeni.

Untuk cara mengunakannya, mantera dibaca 3 kali sebelum tidur sambil membayangkan wajah target Anda. Setelah selesai, bawalah tidur, bila diperlukan mantera bisa di baca ulang pada malam selanjutnya yang terpenting dengan hitungan ganjil seperti 1, 3, 5, 7, 9 dan seterusnya.

Baca Juga:  √ Ajian Tepuk Bantal (Pelet) Kirim Mimpi

Jika Anda berhasil memelet target, maka akan terlihat responnya bahwa ia menarok hati, selanjutnya pura-puralah tidak tau dan dekati selayaknya orang ingin berpacaran. Akan lebih baik, jika langsung Anda lamar saja, karena dikuatirkan pikiran Anda dikemudian hari tidak lagi mencintai si target.

Perlu diperhatikan, untuk tidak menualah gunakan ilmu ini, karena jika disalah gunakan akan sangat fatal untuk para wanita.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close