[Aji Ciung Wanara] Ilmu Sirep Paling Ampuh √

Ajian Ciung Wanara seperti pada namnya, dimana sebuah ilmu yang mampu menundukan sekalian bangsa Jin dan lelembut. Bukan hanya itu, konon bila dibacakan mantera ini manusia sekalian akan tertidur pulas.

ilmu ciung wanara

Ilmu Ciung Wanara lebih mengarahkan ke sirep, namun terdapat tujuan yang baik dalam mengunakan ilmu ini. Dimana seseorang yang akan melakukan ritual, atau hal yang tidak bisa di ganggu oleh makhluk halus bila membaca Aji Ciung Wanara maka semuanya akan tertidur, lebih fokusnya inti dari ilmu ini untuk mendapatkan ketenangan.

Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari ilmu Ciung Wanara ini, berikut manteranya, hafalkan dulu!

Gebyar sapisan sakehing cahya pada sirna, gebyar pindho sakehing roh pada sirna. Sakehing roh pada sirep, rep sirep sajagade pepyar-kepyar. Sakabehing sato janmo manungsa pada buyar, Jin, Syetan, Peri, Prayangan pada mencar Ambruk Saking Kersaning Allah.

Setelah hafal, lakukan puasa ngerowot selama 11 hari hingga tuntas.

Untuk cara mengunakannya, mantera dibaca sebanyak 3 kali saat akan di gunakan. Dalam pengunaannya juga bisa di tujukan kepada orang yang sakit, supaya bisa lekas tidur atau kepada orang-orang yang berniat jahat seperti para preman yang biasanya mangkal.

Jika dalam tawuran masal, Aji Ciung Wanara juga bisa digunakan dibantu dengan niat sehingga musuh akan melihat Anda sebagai sosok yang menakutkan. Bila sudah terlanjur terjadinya pukulan kontak, jika Anda terkena maka tidak akan merasakan sakit, yang berimbas pada keluar si pemukul tadi, bisa ibu, adik, kakak hingga ayahnya.

Sebagai pesan, harap mengunakan ilmu ini hanya sebatas wajarnya saja jangan di salah gunakan karena tujuan dari adanya ilmu ini untuk kebaikan dan bukan kejahatan.

Baca Juga:  Ajian Macan Putih, Prabu Siliwangi Yg Sakti Sangat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Close