[Aji Idhu Putihku] Untuk Mengobati Luka Bakar √

Mengobati luka bakar dengan mantera, memang sudah menjadi kepercayaan banyak orang hingga sekarang tetap masih banyak orang yang mengunakannya. Dengan Aji Idhu Putihku, siapa saja bisa mengobati seseorang yang terkena luka bakar, baik panas Api atau Knalpot motor, konon bila di bacaakan manteranya rasa panas akan hilang dan sangat cepat untuk proses penyembuhannya.

doa luka bakar

Aji Idhu Putih selain bisa mengobati luka bakar, juga bisa digunakan untuk meredam luka yang diakibatkan oleh panas seperti:

  • Kena Air Panas
  • Minyak Panas
  • Air Keras / Cuka Para
  • Dan lain sebagainya.

Bila ada orang, atau soudara Anda yang terkena luka akibat Panas apa saja termasuk Api bisa Anda sembuhkan dengan mudah dan cepat mengunakan Aji Idhu Putih ku.

Ajian ini konon memang sudah digunakan sejak zaman dahulu, selain mudah untuk digunakan juga tidak perlu tirakat, puasa dan lain-lainnya, Anda cukup menghafal manteranya dan mengetahui cara mengunakannya.

Ada pun manteranya yang harus Anda hafalkan sebagai berikut:

Ono dzat, daima ono pangeran. Iman adem, adem asrep katiban Idhu putihku Laa haula walaa quwwata illa billaahil’aliyyil azhiim.

Setelah hafal, langsung bisa Anda gunakan dengan cara, manteranya di baca 3 kali sambil menahan nafas kemudian Ludahkan sedikit pada luka bakar orang yang akan diobati kemudian oleskan secara merata.

Insya Allah orang yang terkena luka bakar tadi, tidak akan merasakan panas lagi dan tinggal menunggu beberapa saat supaya lukannya lekas kembali sehat seperti sedia kala.

Mengunakan ilmu dalam pengobatan, sebaiknya juga memeriksakan ke dokter karena Aji, Mantera dan doa hanya sebatas perantara saja. Dikuatirkan jika mendapati luka bakar yang serius, dan bisa berakibat fatal akan lain kejadiannya bila hanya mengandalkan doa semata, begitu juga dalam mengunakan Aji Idhu Putihku karena tidak semua Doa akan segera dikabulkan oleh Allah swt, semuanya masih membutuhkan proses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close