Aji Kun Jali Ilmu Pengasihan Multi Fungsi √

Aji Kunjali merupakan ilmu pelet multifungsi, bisa digunakan untuk berbagai keperluan termasuk memikat hati wanita. Selain itu, masih banyak lagi khasiat dalam memiliki Aji Kunjali ini.

Sebagian orang, memiliki Ajian Pelet hanya mentok di Kekutan hanya untuk memelet seseorang saja, namun berbeda halnya dengan Aji Kunjali yang mana bisa Anda gunakan pada berbagai macam hajat yang berhubungan dengan cinta kasih.

aji kunjali

Cinta Kasih yang saya maksudkan adalah, bisa jadi untuk mengambil hati majikan atau lain halnya. Untuk selengkapnya, khasiat dari Ajian Kun Jali ini sebagai berikut:

  • Pelet Lawan Jenis
  • Pengasihan Umum
  • Meluluhkan hati majikan atau atasan
  • Bisa untuk meminjam uang (hutang)
  • Dan lain sebagainya.

Bila Anda berminat untuk mempelajarinya, terlebih dahulu silahkan hafalkan manteranya dibawah ini:

Allahumma Kun Jali, Kun Jali asih si (sebut nama target) teko welas asih menyang aku, nabi waline iyo teko welas asih menyang aku, asih saking kersani Allah

Setelah mantera diatas Anda hafalkan, selanjutnya lakukan puasa Mutih selama 11 hari, dan pada malam terakhir tidak boleh tidur hingga matahari terbit.

Untuk mengunakannya, tidaklah terlalu sulit mantera cukup dibaca sebanyak 7 kali pada malam hari di rumah Anda sambil membayangkan wajahnya dan dengan niat Anda, contoh:

Ingin memelet, ingin pinjam uang, ingin di sayang oleh…. Dan seterusnya

Efek dari ilmu Aji Kun Jali adalah spontan, karena itu sehabis digunakan Anda langsung bisa melihat hasilnya. Bila akan digunakan untuk umum, maka bait mantera “Sebut Nama dan Binti” harus diganti dengan orang banyak, dan tiupkan ke tangan lalu usapkan ke wajah.

Mengunakan Aji Kunjali ini, harus pada tempatnya. Maksud saya, gunakanlah pada sewajarnya jangan untuk mengunakan untuk tujuan yang tidak baik karena semua resiko akan tetap ada.

Baca Juga:  Amalan Pelet Perempuan Tanpa Puasa √

Baik dan buruknya yang kita perbuat dalam mengunakan Aji Kun Jali, tetap saja akan ada resikonya dikemudian hari. Baik yang kita perbuat maka baik juga balasannya, sebaliknya buruk yang kita perbuat maka keburukan juga yang akan kita dapatkan. Semuanya kembali kepada Anda yang mengamalkannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close