[Aji Purbowaseso] Ilmu Pelunas Hutang Dengan Cepat Tanpa Tumbal √

Ilmu Jawa untuk memperlancar rejeki sebenarnya ada banyak sekali dari Pesugihan hingga amalan, Aji Purbowaseso contohnya!
Ilmu ini merupakan Ajian untuk penderas rejeki supaya hutang lekas terbayarkan, mencukupi ekonomi dan sebagainya, tapi harus di ingat bahwa datangnya rejeki dari Allah swt bukan dari ilmu ini.

aji purbowaseso

Dalam kehidupan banyak orang yang mengeluh dalam hal ekonomi, tak jarang juga banyak orang yang menjadi penghutang sana sini banyak hutang. Akhinya pusing sendiri ingin membayarnya, membuat pusing kepala hingga akhirnya kabur dan lebih parahnya bunuh diri karena prustasi.

Aji Purbowaseso bisa Anda coba amalkan bila merasa baanyak himpitan ekonomi, namun belum ketemu jalan keluarnya.. Bila Anda berminat, silahkan hafalkan dulu manteranya dibawah ini:

Niat Ingsun matek Ajiku si Purbo Waseso, alloh kang amiseso ibu bopo kulo nyuwun
sandang pangan saking bumi jagad sumber segoro Wetan, Kidul, Kulon, Lor adoh parek. Pareko marang ingsun go
waseso Allah kang amiseso, marmadi kakang kawah, adi ari-ari, geteh, puser sedulur ingsun sing karumatan lan ora
sing karumatan. Songko margo ino lahir bareng sedino, ibu ono ngarep, bopo ono mburi ayo podo bebarengan golek
sandang pangan. Slamet budiku, luhuro kadrajatanku, sak tingkah polahku Slamet oleh rezekine saking Allah, Laa Illaa
Haillalloh Muhammadarrosulloh.

Untuk mengamalkan ilmu diatas, cukuplah sederhana karena tidak ada patokan puasa. Hanya berpuasa senin dan kamis yang di jalankan semampu Anda.

Untuk mengunakannya, mantera cukup di baca setiap pagi dan malam hari, terutama saat Anda akan keluar rumah untuk mencari rejeki. Teruntuk yang belum mendapatkan pekerjaan, mantera bisa diperbanyak membacanya atau juga bisa di wiritkan hingga ratusan kali sekali baca, wiritan tidak harus duduk tapi sambil berbaring, saat akan tidur dibaca sebanyak-banyaknya insya Allah juga bisa.

Baca Juga:  [Aji Singkir Hama] Untuk Petani Supaya Panen Raya √

Sebagai pengingat, bila diwiritkan usahakan pikiran Anda terkosentrasi, kosong usahakan jangan memikirkan apa pun hanya mantap di satu tujuan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close