[Aji Singkir Hama] Untuk Petani Supaya Panen Raya √

Doa Singkir hama sangat sering digunakan oleh banyak para petani, sebagian mengunakannya memang karena seringnya terjadi gagal panen yang diakibatkan oleh hama. Aji Singkir Hama, sangat cocok sekali dikuasai oleh mereka yang bekerja sebagai petani, karena manfaatnya akan sangat baik untuk yang ia kerjakan.

ajian singkir hama untuk petani

Biasanya para petani saat panen tiba akan mengadakan pembacaan doa selamat, atau menyiapkan sesaji sebagai bentuk puji sukur dan terimakasih kepada Allah swt karena telah diberikan hasil panen yang baik. Dalam konsepnya, saat bertani memang dibutuhkan banyak sekali tambahan pengetahuan supaya apa yang dikerjakan tidak menjadi sia-sia.

Mengunakan Ajian Singkir Hama, sebenarnya sah-sah saja. Dimana seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali hama yang bisa menganggu panennya seorang petani, dan rusaknya tanaman yang disebabkan oleh hama.

Nah bagi Anda yang bekerja sebagai petani, dan ingin mencoba mengamalkan ilmu ini, berikut manteranya:

Hong wilaheng berkah hyang batari, Sun
mantek Ajiku Singkir lan Dongo walikan. Sumingkiro sakehing wereng kang ono (Sebutkan Nama Daerah Ladang Anda dan
Nama Hama) sapanunggale kabeh siro sumingkiro, seko wetan bali o ngetan, seko kidul bali o ngidul, seko kulon bali o mangulon lan seko lor bali o mangalor. Sing teko tak walik arahmu bali o ono asal muasalmu, ojo ganggu gawe
tetanduranku.

Anda hafalkanlah terlebih dahulu mantera diatas.

Setelah hafal, puasailah dengan mutih selama 3 hari berturut-turut. Saat akan digunakan, ambilah garam dapur secukupnya lalu bacakan Al Fatiha sebanyak 41 kali. Setelah itu, taburkan di 4 penjuru kebun / ladang / sawah Anda sambil membaca mantera diatas masing-masing 3 kali di setiap penjuru.

Insya Allah, dengan mengamalkan Ajian Singkir Hama apa saja yang akan datang menjadi perusak di perkebunan Anda tidak datang. Tapi perlu di ingat, setelah panen raya (berhasil) membaca doa selamat dan mengucapkan puji syukur kepada Allah swt tetap harus dilakukan.

Baca Juga:  [Aji Purbowaseso] Ilmu Pelunas Hutang Dengan Cepat Tanpa Tumbal √

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close