Aji Sukmo Ratu Sejati Pelet Salaman √

Ajian Pelet Sukmo Ratu Sejati ilmu pilih tanding, untuk memikat hati perempuan yang keras kepala dan angkuh. Mengunakan ilmu Sukmo Ratu Sejati tidak boleh sembarangan, tanpa niat untuk menikahinya karena akan tetap ada timbal baliknya jika Anda gunakan dengan jalan yang tidak benar dan pas.

aji sukmo ratu sejati

Seperti pada namanya, Sukmo Ratu Sejati dimana ilmu ini akan mengikat sukma si target dan tidak akan melepasnya sebelum benar-benar utuh menjadi istri Anda. Dari nama Ajian Sukmo Ratu Sejati, memanglah tidak begitu tersohor, namun bila di bandingkan dengan Ajian pelet sejenisnya seperti Aji Kudup Melati, Semar Kuning dan lain sebagainya, belum tentu kekuatannya akan berbeda jauh.

Untuk bisa memiliki ilmu ini, tidaklah mudah karena dibutuhkan waktu khusus untuk menjalani ritual berpuasa. Karena itulah, jika Anda tidak kuat berpuasa maka Ilmu ini tidak cocok untuk Anda, sebaliknya jika kuat menjalaninya Insya Allah Anda tidak akan kecewa memiliki Ajian ini.

Ajian Sukmo Ratu Sejati, bila ingin digunakan maka persiapkan diri Anda untuk berpuasa mutih selama 1 hari tapi pada malamnya tidak boleh tidur. Makan sahurnya jam 3 malam, dan buka pada jam 12 malam besoknya, selama berpuasa, Anda tidak boleh keluar rumah, ngobrol dan silahturahmi ke orang lain, karena amalannya harus Anda baca terus-menerus sampai puasa Anda nutup.

Jika Anda yakin, kuat menjalani puasa tersebut! Hafalkanlah manteranya dibawah ini:

Sukmoning Ratu Sejati, iman suci Sukmo sejati siro tangio reksanen aku. Aling-alingono aku, asmoro Wulan roh aku, isi lidoh kumolo yen siro weruho kapileng kep sirep ajineng asmoro, miwah yusuf cahyaku. Sedyaku, sedyane sa buwono idep kedep si (sebut nama target dan binti) marang aku. Sukmo cahyo kang
lungguh ing ati, kenakno kang mari kangen, sang adi cahyo kang lungguh ing makrifat, kenakno kang ngarungu
umomone, yo ingsun lanang sejati Lailahaillaah Muhammadarasullah.

Setelah hafal, segeralah Anda berpuasa supaya langsung bisa mengunakannya.

Baca Juga:  Amalan Pelet Perempuan Tanpa Puasa √

Untuk mengunakan, mantera cukup dibaca 1 kali saat akan bertemu dengan si target, bila tidak bertemu sulit untuk Ajian ini bisa mengenai target Anda. Akan lebih cepat lagi masuk, bila Anda bertemu dan bersalaman atau ngobrol dengannya.

Biasanya efek dari Aji Sukmo Ratu Sejati adalah spontan, dengan begitu sesudah Anda membaca dan mendekatinya pasti akan ada responnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close