Ajian Halimun Mengunakan Surat Al An’am Ayat 103

Ilmu untuk Panglimunan (halimunan) memang ada banyak sekali jenisnya, dari rapalan Kejawen hingga potongan ayat suci Al Quran tetap saja bisa diambil Karomahnya untuk berbagai keperluan hajat duniawi termasuk untuk ilmu menghilang. Kebiasaannya, ilmu ini digunakan oleh para Kyai dijaman dahulu untuk berbagai keperluan salah satunya untuk kepentingan keagamaan.

ilmu menghilang surat al anam ayat 103

Selain Kyai, orang-orang penting dijaman dahulu juga banyak yang mempelajari ilmu menghilang, contohnya seperti Pejuang dan Pahlawan salah 1 nya Ilmu Halimun Si Pitung dari Betawi, hingga Pangeran Dipenegoro juga konon memiliki kemampuan bisa menghilang.

2 nama yang saya sebutkan diatas, hanyalah sedikit dari sekian banyak orang yang pernah memiliki Ilmu Halimunan. Di jaman sekarang juga masih banyak orang yang memiliki ilmu ini, tapi sayangnya jarang orang mengakui bahwa ia bisa menghilang.

Ilmu Halimun sendiri tercipta bukan tanpa tujuan, bagi mereka yang membutuhkan ilmu ini sangatlah bermanfaat sekali, diantara manfaatnya itu adalah:

  • Bisa menghindari pertarungan.
  • Selamat dari kejaran musuh.

  • Menghindari sesuatu hal buruk.
  • Bisa mengkap penjahat secara diam-diam.
  • Dan masih banyak lagi.
  • Diatas ini hanyalah sedikit dari sekian banyak manfaat untuk orang yang memiliki ilmu halimunan, bila sudah dimiliki maka akan banyak sekali manfaat yang bisa orang itu rasakan untuk dirinya.

    Ayat Al Quran Untuk Ilmu Menghilang

    Jika Anda ingin mempelajari ilmu halimun, Anda bisa mencoba untuk mengamalkan amalan yang di ambil dari potongan ayat-ayat dari surat yang tercantum dalam al quran.

    Salah satu surat yang bisa Anda ambil untuk ilmu halimun adalah Surat Al An’am ayat 103, tapi Anda harus mengetahui cara untuk mengunakan serta menguasainya. Karena memang ada beberapa syarat untuk bisa menguasainya.

    Baca Juga:  √ Amalan Supaya Gelas atau Piring Pecah Bila Ada Racun

    Adapun bacaan lengkapnya potongan Surat itu sebagai berikut:

    Laa tudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoru wahuwal lathiful khobir’ (al-an’am ayat 103).

    Untuk Anda yang ingin menguasainya, silahkan hafalkan terlebih dahulu ayat diatas, sebelum melanjutkan ke bagian pembelajarannya.

    Sebelum Anda bisa menghilang dengan Ayat itu, ada hal syarat yang harus Anda lakukan, berikut tata caranya:

    • Mandi keramas tengah malam.
    • Sholat hajat malam.
    • Kirimkan Al Fatiha (Tawassul) kepada:
      • Nabi Muhammad SAW
      • 4 Sahabat Nabi.
      • Syeh Abdul Qodir Al Jailani.
    • Baca Ayat An-Na’am 103 di atas Sebanyak 12000 kali.
    • Lakukan selama 21 malam berturut-turut.

    Setelah Anda berhasil melewati persyaratan diatas, selanjutnya amalannya harus Anda baca sehabis sholat subuh dan magrib masing-masing 11 kali.

    Tidak perlu Anda uji cobakan dalam mengamalkan amalan diatas, karena bila ada berbagai keperluan tanpa Anda sadari akan aktif dengan sendirinya. Contohnya bila ada orang yang berniat jahat kepada Anda, mereka menunggu di persimpangan dan Anda melewati mereka, tanpa Anda sadari mereka tidak akan bisa melihat Anda.

    Atau memang bila diperlukan, Anda bisa membaca amalan tersebut sebanyak 11 kali saat ingin di gunakan. Karena ilmu yang diambil dari Ayat Suci Al Quran ini bersifat halus jadi tidak bisa di sombongkan.

    Dengan mengamalkan, Ayat 103 dari Surat Al-An’am ini, Anda sudah cukup untuk bisa ngalimun dari pandangan manusia. Intinya menguasai ilmu menghilang ini untuk tujuan yang baik, bukan untuk di salah gunakan, bila ingin salah guna maka tidak akan ada fungsinya Anda mengamalkan amalan ini.

    Kesimpulan dai ilmu halimun ini, ada yang mengunakannya untuk jalan kebaikan sebaliknya, juga ada yang ingin mempelajari ilmu ini untuk tujuan yang tidak bagus. Walaupun demikian, tetap saja semua akan ada pertanggung jawabannya di kemudian hari.

    Baca Juga:  Ajian Tumpes Ireng Buat Musuhmu Lemah Tak Berdaya

    Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki ilmu halimun dari Ayat 103 Surat Al-An’am ini, maka sebaiknya Andapun harus mendekatkan diri kepada Allah swt.

    Related Articles

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Back to top button
    Close