Ajian Halimun, Panglimunan Petak Geni

Panglimun atau Halimun Petak Geni merupakan Ajian ilmu untuk menghilang dari pandangan orang lain, ada banyak sekali Rapalan dengan khasiat dan fungsi ini. Salah satunya adalah Ngalimunan yang akan saya jabarkan di sini.

ajian halimun petak geni

Ajian Halimun Petak Geni, yang paling banyak digunakan oleh jawara dijaman dulu, sampai sekarang masih banyak orang yang memburu tata cara untuk bisa mempelajarinya.

Mereka yang sudah memiliki tekat yang kuat, rela berpuasa berhari-hari demi untuk menguasai ilmu ini. Walaupun terkadang banyak juga yang gagal saat mempelajarinya.

Pelajaran yang diutamakan dalam menguasai ilmu inipun, hampir sama seperti yang lainya yaitu Ajian Halimun Petak Geni tata cara untuk mendapatkanya, kelemahan serta pantangan yang tidak boleh dilanggar.

Supaya bisa mempelajarinya, sudah tentu orang tersebut harus tau semua persyaratanya, baik dari mantera sampai akhir penentasan sebuah ilmu itu sendiri.

Adapun beberapa tahapan untuk bisa menguasainya yaitu.

Mantera Ajian Halimun Petak Geni

Ini adalah yang lumrah, seseorang harus mengetahu rapalanya terlebih dahulu sebelum bisa menjalani serangkaian persyaratanya.

Adapun bacaan mantera tersebut sebagai berikut:

Laa tudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul
abshoru wahuwal lathiful khobir’ (al-
an’am ayat 103).

Untuk mempelajarinya, silahkan hafalkan terlebih dahulu sampai Anda benar-benar hafal diluar kepala.

Setelah itu, luangkan waktu untuk menjalani serangkaian puasa sebagai syarat yang harus Anda jalani.

Tata Cara Mengamalkan Ajian Halimun

Lakukan puasa biasa selama 7 hari berturut-turut, setelah berpuasa, dimalam harinya lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat dan memohon kepada Allah untuk diberikan kelebihan menghilang dari pandangan manusia dengan mengamalkan Ajian Halimun ini.

Baca Juga:  Ilmu Gendam Rokok Tanpa Puasa √

Setelah berdoa, lanjutkan untuk membaca rapalan diatas sebanyak 3000 kali. Lakukan sampai Anda nutup puasanya tanpa henti.

Karena bila Anda putus walau hanya 1 kali saja baik puasa atau wiritanya, bisa jadi kegagalan akan Anda peroleh. Maka dari itu, bila Anda seorang pekerja aturlah waktu terlebih dahulu untuk bisa menjalani puasanya.

Cara Mengunakan Ajian Halimunan Petak Gehni

Bila Anda berhasil melewati semua persyaratanya, cobalah untuk membaca rapalan diatas sebanyak 3 kali di waktu matahari akan terbit. Setelah itu, cobalah lihat bayangan Anda, bila tak kelihatan lagi itu pertanda Anda berhasil menguasainya.

Jika Anda kesulitan untuk menunggu matahari, bisa juga di coba mengunakan cermin kaca. Bacalah dan lihat bayangan Anda di sana, jika tidak ada lagi maka berhasilah Anda dalam menguasai Ajian Halimun Petak ini.

Bila sebaliknya masih terlihat, itu menandakan bahwa Anda gagal dalam menjalninya. Kegagalan bisa dari hati, pikiran dan ketidak seriusan Anda saat menjalani serangkaian persyaratanya tadi.

Maka cobalah untuk mengulangi kembali puasa dan pengamalan wiritnya, karena dengan mengulangi kesalahan dalam kegagalan inilah biasanya Anda akan berhasil dengan penuh kebahagian.

Kelemahan Ajian Halimun Petak Geni

Setiap ilmu pasti ada kelemahanya, untuk bisa mengalahkan orang yang memiliki ilmu ini terdapat beberapa cara. Untuk yang sangat direkomendasikan adalah pertarungan di area persawahan yang masih banyak lumpurnya.

Karena secara mata biasa memang pemiliki Ajian Halimun tidak terlihat, tapi secara fisik di persawahan tetap saja jejak kakinya akan kelihatan.

Selain cara diatas, ada juga cara lainya yaitu dengan mengunakan mata batin. Ia akan tetap terlihat bila mengunakan mata batin, jadi bisa melakukan pertarungan kontak dengan cara ini.

Baca Juga:  [Aji Ciung Wanara] Ilmu Sirep Paling Ampuh √

Jangan pernah menandingi Ajian Halimun Petak Geni dengan ilmu ngalimun lainya, karena nanti antara Anda dan Musuh sama-sama tidak terlihat dan ini tidak akan menyelesaikan pertarungan.

Pantangan Ajian Ngalimun, Halimun, Panglimunan

Secara berpantang, tetap saja pemilik Ajian akan ada yang tidak boleh ia makan sebagai syarat supaya tetap terus bisa mengunakan ilmu yang ia kuasai.

Pantangan itu pun berbeda-beda, setiap 1 Ajian memiliki 1 pantangan dan itu tidak bisa diberitahukan kepada orang lain. Namun secara umumnya, mereka akan selalu di ingatkan untuk tidak melakukan hal yang berbau dengan kemaksiatan.

Jadi hampir seluruh pemilik Ajian Halimun, tidak akan boleh melakukan maksiat, walaupun mungkin sebagian tetap ada yang memperbolehkan tapi tetap saja itu sangat jarang ditemui.

Kesimpulan
Ajian Halimun, bisa Anda pelajari dan gunakan selama memang Anda merasa itu dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Tapi tetap saja harus memiliki dasar dan pondasi yang kuat supaya Anda tidak salah jalan saat menguasai Ajian Halimun Petak Geni Ini.

Tags

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close