Ajian Kidang Putih, Untuk Lari Secepat Kilat

Ajian Kidang Putih, merupakan sebuah ilmu olahan batin yang bisa membuat pemiliknya berlari dengan sangat kencang sekali. Konon, Ajian ini masih 1 sumber dari Ajian Kidang Kencono, hanya saja berbeda dengan pembawanya.

ajian kidang putih untuk lari cepat

Ajian Kidang Putih sendiri, bila diamalkan terlihat sedikit lebih ringan dan proses pengamalanya juga sangatlah mudah. Berbeda dengan Kidang Kencana yang bila di lihat dari segi tirakatnya yang memang Njeribet sangat.

Sekilas tentang kehebatanya, bila seseorang menguasainya maka ia tidak akan bisa dikejar mengunakan tenaga biasa, selain itu jarak lompanya juga sangat diakui jauh.

Jadi apa bila Ajian Kidang Putih ini digunakan oleh orang yang salah dan jahat, maka ia termasuk preman kelas kakap yang pilih tanding. Tapi sayangnya, sangat jarang orang sekarang yang menguasai Ajian Ini, bilapun ada pasti ia juara lomba lari.

Untuk kalian yang memang sengaja ingin mempelajari Ajian ini, atau sekedar mencari tau tentang kelemahan, kelebihan dan tandinganya. Kalian bisa coba mencari tau dari tata cara dan proses untuk bisa menguasainya.

Mantra Ajian Kidang Putih

Hal utama yang harus diketahui dalam sebuah keilmuan adalah Mantranya, termasuk Kidang Putih. Bila kalian ingin mempelajarinya, silahkan hafalkan dulu, berikut bacaanya:

Niat ingsun Ajiku si Kidang Putih, maya
Enggal-Enggal tumeka tapak mimang abot
kenur. Sakedhap netro tumeko koyo
dining kilat lumakuku, barang katrajang
pada sumilak saking kersaning Gusti
Allah.

Setelah kalian hafalkan, bisa dibaca tanpa melihat kertas lagi, maka bisa dilanjutkan untuk menjalani tirakatnya bila ingin Anda kuasai.

Cara Menguasai Ajian Kidang Putih

Tahap ini untuk menguasainya, yaitu kalian harus menjalani puasa mutih selama 7 hari dan pati geni sehari semalam. Bila mentas (masak) puasa yang kalian jalani, maka keesokan harinya sudah bisa di uji cobakan.

Baca Juga:  [Aji Ciung Wanara] Ilmu Sirep Paling Ampuh √

Cara mengetesnya yaitu dengan mencoba di lapangan luas, bacalah manteranya dalam hati sebanyak 3 kali. Lalu tarik nafas dalam, setelah itu cobalah untuk lari menuju arah yang telah kalian tepatkan dengan pikiran.

Misalnya, kalian ingin lari ke ujung A lalu ke B, setelah terprogram dengan pikiran barulah kalian berlari dengan tenaga penuh.

Bila berhasil, jarak itu dirasakan terlalu cepat untuk kalian tempuh. Selain lari, kalian juga bisa untuk coba loncatan jauh atau tidaknya.

Bila lari dan loncatan kalian berbeda 100 persen dengan kecepatan yang tidak biasa, maka kalian telah berhasil menguasainya. Namun sebaliknya, bila tidak berhasil maka gagalah pelajaran yang kalian puasai.

Dalam hal ini, bila gagal maka kalian harus mengulangi kembali puasa dari awal hingga tahap akhir sampai kalian benar-benar merasakan mentas dalam puasanya.

Pantangan Ajian Kidang Putih

Bagi kalian yang telah menguasainya, maka sangat dilarang untuk memakan daging dari Kijang (menjangan). Apa saja alasanya, pantangan ini harus dihindari. Kecuali bila kalian sudah tidak ingin lagi memiliki ilmu Kidang Putih ini.

Selain dari daging Kijang, boleh kalian makan karena pantangan hanyalah itu saja. Selain dari pantangan hal yang harus kalian hindari adalah maksiat, karena apa saja bentuk ilmunya bila pemiliknya masih suka bermaksiat cepat atau lambatnya tetap saja akan hilang ilmunya.

Karena bermaksiat, akan membuat kekuatan dari Ajian Kidang Putih memudar, kekuatan akan turun dan terus berkurang hingga akhirnya hilang.

Kesimpulan
Ajian Kidang Putih ini, bisa dipelahari oleh siapa saja selagi tujuanya itu benar dan tidak ada niat buruk mempelajarinya. Siapa saja boleh mengamalkanya, yang penting tau caranya untuk menguasai Ajian Kidang Putih.

Baca Juga:  Ajian Macan Putih, Prabu Siliwangi Yg Sakti Sangat
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close