Ajian Kijang Kencono

Ajian Kidang Kencono atau yang biasanya disebut dengan Kijang Emas, merupakan ilmu peringan tubuh tingkat tinggi yang konon dimiliki oleh Pangeran atau Raja-raja tertentu di masa dulu.

ajian kijang kencono

Walaupun demikian, Ajian Kidang Kencono tetap saja masih bisa dimiliki oleh siapa saja. Asalkan orang tersebut mampu melewati laku tirakatnya, juga termasuk kalian bila kuat menjalaninya sudah barang tentu juga bisa menguasai Ajian Kidang Kencono ini.

Pada dasarnya, Ajian Kidang Kencono ini sebenarnya bukan hanya untuk peringan tubuh yang bila mana pemiliknya ingin berlari bisa secepat kilat atau bahkan sangat cepat. Bukan seperti itu, tapi pemilik ajian ini hanya mampu berlari cepat melebihi batas wajar manusia pada umumnya, sebut saja bila orang lari kecepatanya 50 kilometer perjam, nah untuk pemilik Ajian Kidang Kencono bisa jadi lebih dari itu.

Karena itu jugalah, kebanyakan pendekar pada jaman dulu mengamalkan Ajian Kidang Kencono ini untuk tujuan berjalan cepat menuju tempat tertentu atau bahkan digunakan untuk melarikan saat terjadi pertarungan kontak dan lawan lebih tinggi ilmunya.

Bukan seperti yang kebanyakan orang bayangkan, pemilik Ajian ini bisa secepat kilat atau petir/halilintar. Karena sesempurna apapun pemiliknya tidak akan bisa mengalahlan kecepatan kilat atau petir.

Untuk lebih jelasnya, berikut sedikit akan saya jabarkan apa bila kalian berencana untuk memiliki ilmu yang dasyat ini.

Mantra Asli Kijang Kencono

Hong, sun matek Ajiku si Kidang Kencana, sapa sing bisa nututi playuku mumbul miber kaya lar lowo miber playu macan banter tresnaning gusti sing gawe jaler.

Diatas adalah mantranya, bagi kalian yang ingin mempelajarinya alangkah baiknya untuk menghafalkan mantranya terlebih dahulu. Supaya lebih cepat kalian hafal, sebaiknya mantra diatas dibaca terus menerus dimana saja kalian berada, tujuanya supaya kalian lebih pase dalam membacanya.

Terlebih bila kalian bukan asli orang Jawa, tentu pengucapan akan sedikit berbeda dengan lidah yang aslinya orang Jawa. Maka dari itulah, kalian harus menghafalkanya dengan lepas dan pase.

Setelah kalian hafal, barulah kalian bisa menjalani serangkaian ritual atau laku tirakatnya.

Cara Memiliki Ajian Kijang Kencono

Untuk bisa mengunakanya, kalian harus melakukan puasa. Ya Puasa Mutih, kalian bisa mempersiapkan diri dan waktu yang tepat terlebih dahulu sebelum bisa mengamalkanya.

Adapun puasa yang harus kalian lakukan adalah Mutih selama 7 hari penuh dan Patigeni sehari semalam. Selama masa puasa, kalian hanya diperbolehkan makan nasi putih dan minumnya juga air putih, sesuai dengan ketentuan laku tirakat yang kalian jalani.

Setelah menjalani serangkaian tirakat tadi, kalian masih belum bisa mengunakanya karena masih ada tahap belajar yang harus kalian pelajari terlebig dahulu.

Cara Mengunakan Ajian Kidang Kencono

Setelah kalian melewati tirakatnya, sudah pasti kalian ingin mencoba untuk mengamalkan ilmunya.

Untuk mengunakanya, sebaiknya cobalah sendiri terlebih dahulu. Pilihlah waktu malam hari, mengingat waktu ini sepi dan jarang ada orang yang akan melihat kalian melakukan uji coba ilmu Ajian Kidang Kencono ini.

Bila kalian sudah memilih waktu yang tepat, selanjutnya bacalah mantranya sebanyak 1 kali dan rasakan energi yang masuk ke dalam diri kalian. Bila kalian sudah merasakan yakin bahwa ilmu telah merasuk selanjutnya cobalah untuk berlari atau meloncat dengan tenaga dan ketinggian yang kalian harapkan.

Bila berhasil, tubuh kalian akan terasa semakin ringan. Tapi jangan senang dulu, kalian masih harus mempelajari keseimbanganya, maka dari itu kalian harus sering-sering mempelajarinya sendirian. Seiring berjalanya waktu, pasti kalian akan terbiasa dan menemui titik keseimbanganya.

Kesimpulan
Ajian Kidang Kencono ini, bisa kalian pelajari, sebaiknya kalian juga harus mencari seorang guru pendamping untuk mengontrol tirakat yang kalian jalani jangan sampai apa yang kalian lakukan menjadi sia-sia semata.

Tags
Back to top button
Close