Ajian Macan Putih, Prabu Siliwangi Yg Sakti Sangat

Khodam Prabu Siliwangi, di gambar sebagai Sosok Macan Putih yang konon bila bersatu erat dengan pemiliknya maka kekuatanya pun tak tanggung-tanggung.

Sebagai khodam perintah, sudah bisa kita pastikan bahwa Macan Prabu ini sudah sangat tua sekali, seperti yang kita ketahui semakin tua umur khodam maka kekuatanya akan semakin besar dan sulit di tandingi.

khodam macan putih

Karena terkenal dengan kehebatanya inilah, sampai sekarang masih banyak sekali orang yang mencari Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi yang tujuanya untuk dipelajari, sebagian orang ada juga yang mencari kelemahan dan juga ciri-ciri orang yang punya khodam macan (harimau).

Maka dari itu, jangan heran bila kalian melihat di media iklan atau juga banyaknya postingan yang mengulas tentang keilmuan dari macan puteh ini.

Asal Usul Orang Mencari Khodam Macan Putih Miliknya Prabu Siliwangi

Karena kedasyatan ilmu yang di miliki oleh Prabu Siliwangi pada jaman kejayaanya, inilah penyebab banyaknya rumor yang menceritakan bahwa sang Prabu memiliki khodam yang bernama Macan Putih.

Banyak orang yang ingin mempelajari Ajian ini, namun sayangnya ilmu ini hanya di wariskan secara turun-temurun dari garis Prabu Siliwangi.

Bila kalian salah satu dari keturunanya, maka berbahagialah bila ingin mempelajarinya, karena tidak butuh waktu yang lama bisa dipastikan kalian sudah bisa memiliki khodam pendamping ini.

Cara Menguasai Ilmu Ajian Macan Putih

Seperti yang sedikit saya ulas diatas, karena ilmu ini termasuk warisan leluhur, jika kalian bukan garisanya maka akan sangat sulit untuk menguasainya.

Baca Juga:  Ajian Halimun, Panglimunan Petak Geni

Bila kalian masih keturunanya, bisa mengikuti tata cara di bawah ini untuk bisa meminta khodam mendampingi kalian:

  • Pertama siapkalah waktu untu berpuasa 1 hari penuh.
  • Tepat jam 12 malam, lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat.
  • Kirimkan Al Fatiha khususon Prabu Siliwangi 21 kali.
  • Lanjutkan dengan Niat ingin meminta pendampingan dari khodam macan putih, kirimkan Al Fatiha juga sebanyak 21 kali.

Selanjutnya, sudah menjalankan kesemua petunjuk diatas tadi, saat akan tidur bacalah niat ini:

Niatku memanggil Puyang Macan Putih, masuklah dalam mimpiku bila kau mau menjadi khodam pendampingku.

Pejamkan mata kalian dan bawa tidur, bila kalian bermimpi bertemu dengan sosok ghaib serba putih atau langsung berwujud macan putih dan bercakap-cakap, ingatlah dengan benar pembicaraan tersebut.

Karena terkadang khodam ini akan memberi nasehat atau persyaratan lanjutan yang harus kalian tebus, contohnya berpuasa dan lain sebagainya.

Tidak Berhasil Menguasai Ajian Macan Puteh

Bila kalian masih dalam garis keturunanya, sekalipun tidak berhasil kemungkinan kalian tetap akan di datangi dan diberikan nasehat.

Bila tidak berhasil sepenuhnya, ada baiknya kalian mencari tau sisilah, nasab kalian.

Bisa jadi garis keturunan Prabu Siliwangi bukan di pihak ayah kalian, tapi di pihak ibu dan ini akan membuat darah kalian tidak di aliri dengan sisilah Prabu Siliwangi namun masih tetap 1 keturunan.

Yang kuat untuk bisa menguasai khodam macan putih ini adalah mereka yang benar-benar 1 garis dari ayahnya, contohnya seperti ini:

Nenek moyang kalian Prabu Siliwangi, turun dengan garis pihak laki-laki, sampai kepada Mbah buyut, nenek, ayah dan kalian tetap 1 garis. Bila Mbah buyut kalian dari pihak Perempuan yang keturunan Prabu Siliwangi, maka kalian akan kesulitan menguasainya.

Tapi tetap saja, bila kalian mengamalkan dengan kesungguhan hati, khodam macan putih akan tetap datang pada mimpi kalian, karena masih ada garis keturunanya.

Baca Juga:  [Aji Ciung Wanara] Ilmu Sirep Paling Ampuh √

Kesaktian Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi Yg Terkenal

Karena saking terkenal kesaktianya inilah yang membuat banyak orang masih memburunya, sekalipun banyak yang gagal tetap bertambah banyak yang ingin mencoba menguasainya.

Bercerita tentang kesaktian, sudah tentu macan putihnya Prabu Siliwangi ini sangat sakti dalam hal pertarungan atau juga mengalahkan khodam-khodam lainya.

Kesimpulan
Karena khodam prabu siliwangi termasuk pemilih, jadi kalian tidak perlu ikut-ikutan mencari Ajianya untuk di pelajari, kecuali bila kalian memang keturunan aslinya. Selain ilmu dan khodam, ada juga kujang macan putih Prabu Siliwangi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close