Ajian Tumpes Ireng Buat Musuhmu Lemah Tak Berdaya

Ajian tumpes Ireng dengan nama yang terpopulernya dikalangan tokoh spiritual dan ahli metafisika, yang dimana ilmu ini juga termasuk ke dalam suatu golong pamungkasnya ilmu. Pada umumnya di sebuah padepokan, sangat sering sekali kita mendengar, sebuah Ajian yang menjadi Andalan saat terjadi sebuah pertarungan.

buah musuhmu lemas mengunakan ajian tumpes ireng

Termasuk Ajian Tumpes Ireng ini, konon ia juga menjadi salah satu andalan ilmu bila mendapati lawan yang pilih tanding. Karena Anda pasti belum mengetahui lebih jauh tentang ajian ini. Bila Anda mengetahui khasiat dari ilmu ini, setidaknya Anda pasti memiliki keinginan untuk mempelajarinya.

Belum cukup untuk mempelajarinya saja, pasti Anda ingin menguasainya. Berikut beberapa manfaat Ajian Tumpes Ireng:

  • Mampu melumpuhkan puluhan lawan sekaligus.
  • Selamat dari pengeroyokan masa.
  • Mampu menghancurkan ilmu lawan.
  • Bisa untuk melepaskan susuk orang.
  • Memindahkan kekuatan jimat atau pusaka.
  • Dan bisa menyerap energi lawan / musuh.

Bukan hanya sampai disitu saja, masih banyak manfaatnya bila seseorang mampu menguasai ilmu, bahkan bisa menjadi seorang dukun sakti pilih tanding.

Sejarah Ajian Tumpes Ireng

Dalam klenik supranatural ilmu ini digunakan untuk pertarungan kontak, secara metafisika ia mampu membentengi pemiliknya. Karena pada dasar terciptanya ilmu ini, mengandung kekuatan Pepes (tumpes) yang di bungkus lalu ditindih. Sampai hangsung berwarna hitam (ireng).

Dari kaitan ini, terciptalah nama Tumpes Ireng yang dimana, siapa saja lawanya, selagi memiliki ilmu kebatinan maka akan hancur dengan sendirinya dengan Ajian ini.

Maka dari itu, tak heran, bila sampai sekarang ini masih banyak sekali orang yang ingin mempelajarinya. Mereka rela menjalani tirakat yang berat demi untuk bisa menguasai Ajian Tumpes Ireng ini.

Baca Juga:  [Aji Waringin Sungsang] Ilmu Pamungkas Spiritual √

Bagi Anda yang merasa memerlukan Ajian ini, tidak ada salahnya untuk mencoba menguasainya. Tapi harus di ingat, dibawah nanti akan ada pantangan serta kelemahan yang bisa menghancurkan diri Anda sendiri.

Mantra Ajian Tumpes Ireng

Karena mantra sangat penting dalam sebuah Ajian, maka yang harus Anda kuasai terlebih dahulu adalah mengapalkan java manteranya. Berikut rapalan yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu:

Si tumpes ireng roh ilapi Ratuning roh manungso, siro sun konkon seroten bayune ratuning roso. Laruten kadigdayaan (sebut nama lawan, bila orang banyak sebuat sakeane) laruten mbelesek, kepati luru ora iso tangi.

Rapalan pangucap diatas, silahkan Anda hafalkan terlebih dahulu, harus di ingat luar kepala bila ingin keberhasilan dalam menguasai ilmu ini.

Setelah Anda merasa yakin, sudah benar-benar hafal dengan java mantera ini selanjutnya silahkan untuk menjalani beberapa persyaratan untuk bisa menguasainya.

Cara Menguasai Ajian Tumpes Ireng

Bila Anda merasa telah yakin untuk melanjutkan, dan mantra sudah di hafalkan sepenuhnya di luar kepala. Sekarang saatnya Anda untuk belajar menguasainya.

Adapun cara untuk menguasainya, ikuti tata caranya seperti ini:

  • Lakukan puasa ngerowot 7 hari.
  • Pada malam terakhir jangan tidur hingga pagi hari.
  • Selama berpuasa rapalan harus dibaca terus menerus.
  • Jangan pernah keluar kamar saat mentirakatinya.

Setelah Anda merasa semuanya berjalan dengan semestinya tanpa ada kegagalan, selanjutnya langsung lakukan uji coba Ajian ini.

Untuk menguji ilmu dari Ajian Tumpes Ireng ini, sebaiknya Anda mengunakan hewan yang buas seperti Babi, Ular, Anjing dan sebagainya. Karena binatang-binatang ini memiliki emosi yang kuat.

Setelah mempersiapkan salah satu binatang tersebut, maka bacalah rapalan dan khususkan untuk hewan tersebut. Bila ia lemas tak berdaya, itu berarti apa yang Anda pelajari sudah berhasil, sebaliknya bila ia masih sehat bugar maka Anda gagal dalam mempelajarinya.

Baca Juga:  Ajian Halimun Mengunakan Surat Al An'am Ayat 103

Untuk membuktikan keberhasilan atau kegagalan yang Anda peroleh, sebaiknya uji cobakan kepada hewan lain. Kemungkinan memang binatang yang Anda uji cobakan memiliki kemampuan, karena binatang juga jangan dianggap remeh.

Bila berhasil pada binatang lain, itu mengartikan bahwa Anda siap untuk menguji cobakan ke lawan Anda. Sebaiknya, Anda menjajal orang-orang yang sombong namun memiliki kemampuan yang masih belum mumpuni, mengingat Anda juga masih dalam tahap belajar untuk menguasai Ajian Tumpes Ireng ini.

Bila benar-benar Anda telah berhasil, selanjutnya yang harus Anda ketahui adalah larangan dari ilmu ini.

Pantangan Ajian Tumpes Ireng

Bila Anda menguasai Ilmu dari postingan saya ini, harap diketahui bahwa Anda tidak boleh memakan sesuatu yang dibungkus dengan daun pisang, selain itu boleh Anda makan, sebut saja dibungkus daun keladi dan sebagainya.

Tapi ada hal yang harus Anda ketahui, beda guru juga beda pantangan. Karena bukan hanya 1 pemilik Ajian Tumpes Ireng ini. Dari jaman dahulu, sebuah ilmu selalu ber evolusi dari penciptanya. Maka dari itu harus juga Anda waspadai, dari mana orang itu belajarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close