Amalan Pelet Perempuan Tanpa Puasa √

Amalan pelet tanpa berpuasa, memang sangat jarang ada, walaupun juga terdapat sebagaian justru dibutuhkan keyakinan yang kuat dan kemantapan hati yang tetap. Memelet atau memikat hati seorang perempuan, termasuk hal yang cukup sulit namun bukannya tidak bisa dilakukan, tetap saja bisa.

ilmu pelet tanpa puasa

Akan tetapi, mengingat amalan yang tanpa puasa ini akan lebih lambat dalam proses masuknya, kadang juga ada yang cepat seperti yang telah saya tuliskan diatas dibutuhkan keyakinan yang kuat. Namun jika mengunakan kosentrasi penuh saat mewiritkannya, sebenarnya bisa saja cepat masuk karena semuanya kembali kepada kemantapan hati.

Mengingat sebuah ilmu pelet, merupakan memutar balikan pikiran ini akan menjadi sebuah hal yang rumit. Dalam memikat hati perempuan, terdapat beberapa kemudahan dan kesulitan mengenainya, berikut saya jabarkan yang lengkap dengan alasannya:

  • Tidak Kenal Kepada Target
    Untuk jenis ini, bisa dikatakan paling mudah dilakukan, asalkan Anda berani untuk mendekatinya, minimal sering bertemu dengan Anda. Biasanya yang seperti ini, akan lebih mudah untuk dipikat hatinya, yang penting Anda berani mendekatinya, selain itu dirumah haruslah dibantu dengan mewiritkannya.
  • Mantan Pacar atau Istri
    Untuk yang ini susah-susah gampang, dibilang mudah karena pasti masih akan ada rasa cinta dan sayang dihatinya, dan susah apa bila perpisahan Anda dengannya menimbulkan luka, namun jika luka tersebut terlanjur parah maka akan semakin susah.
  • Pacar atau Istri Orang
    Inilah yang paling sulit, bila Anda tetap menginginkannya maka dibutuhkan ilmu pelet tingkat tinggi. Pacar orang, sebenarnya masih tetap bisa di samber, selagi Anda tetap bisa mendekatinya, rasa sayang kepada pacarnya tetap saja bisa hilang karena terbilang belum ada ikatan yang kuat, dan jika Istri orang Anda akan bersiap adu nyawa sekalian, selain tameng alami dengan ikatan sakral juga si perempuan tetap akan memikirkan anak, suami dan rumah tangganya ini termasuk yang paling sulit hingga tidak akan Anda berhasil.
Baca Juga:  Aji Kun Jali Ilmu Pengasihan Multi Fungsi √

Nah jika Anda, ingin mencoba amalan pelet yang saya berikan, berikut rapalannya:

Ya Ali Ya Ali Ya Ali Cho Ya Muhammad Ya Muhammad Ya Muhammad Cho Moafi Alloha Moafi Alloha Moafi Alloh Cho.

Adapun cara mengunakannya, terlebih dahulu Anda mandi besar kemudian lakukan sholat sunah hajat setelah itu berdoa kepada Allah swt untuk di izinkan memikat hatinya si perempuan dengan amalan diatas. Kemudian, kirimkan al fatiha 7 kali ke target Anda, selanjutnya baca dan wiritkan sebanyak 1500 kali amalan diatas. Lakukan hingga 7 malam berturut-turut tanpa henti.

Amalan diatas, sebenarnya bisa Anda lakukan lebih dari 7 hari atau kurang dari itu, bisa jadi 1 kali Anda wiritkan akan langsung terlihat hasilnya, sebaliknya bisa jadi lebih dari 7 hari Anda belum melihat hasilnya. Akan tetapi jika Anda benar-benar serius kepada 1 target, maka amalkanlah secara rutin hingga 41 malam, insya Allah akan dikabulkan.

Pada prinsipnya, sebuah wiritan semakin banyak dibaca maka akan semakin besar juga kekuatan yang akan dihasilkan. Termasuk target Anda, sekalipun Istri atau Pacar orang jika di rutinkan mewiritkannya tetap saja akan terpikat hatinya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close