[Amalan Supaya Suami] Menjadi Jujur dan Terbuka Kepada Istri √

Ajian supaya suami menjadi jujur harus dimiliki oleh istri, dimana ilmu ini sangat dibutuhkan dan untuk menjaga rumah tangga supaya terhindar dari sebuah keretakan. Banyak suami yang memilih tidak jujur kepada istrinya, ini dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhi dalam pergaulannya.

doa supaya suami jujur

Untuk bisa membuat suami menjadi jujur dengan mengunakan Amalan dan ajian, Anda sebagai istri harus kuat untuk menjalani tirakat dan memiliki kesabaran supaya bisa mencapai itu semua.

Ilmu yang akan saya bagikan disini tidaklah terlalu rumit untuk dipelajari, dalam pengunaanpun juga simpel dan tidak memerlukan bahan. Jika Anda berminat mempelajari ilmu ini, berikut bacaan manteranya Hafalkan terlebih dahulu!

Mangun njana, mangun njani les turu tunggal rasa. Rasane (Sebut Nama Suami dan Ayahnya) tunggal rasaku oni rasa kersaning Allah Laillahailallah
Muhammadrosulullah.

Setelah hafal, berpuasa mutihlah 3 hari dengan niat untuk memiliki ilmu ini. Akan lebih bagus lagi jika Anda melakukan sholat hajat 2 rokaat sebelum mempuasainya.

Untuk mengunakan, saat suami Anda tertidur pulas bacalah mantera diatas sebanyak 3 kali dan tiupkan ke bagian ubun-ubun kepala suami Anda. Bila keesokan harinya, ia mulai berkata jujur dan apa adanya, ini menandakan ilmu telah merasuk ke diri suami Anda. Namun sebaliknya, jika belum berhasil ulangi kembali membaca manteranya hingga 3-5 malam, jika tetap gagal kemungkinan ada kesalahan dalam Anda mempuasainya. Ulangi kembali puasanya.

Jika sampai ke 2 kalinya, Anda masih gagal maka bisa dipastikan suami Anda jujur, hanya saja Anda yang merasa curiga kepadanya. Atau mungkin suami Anda memiliki ilmu, pagar diri yang tidak Anda ketahui, jika iya maka Anda harus menanyakan secara diam-diam pantangan dari ilmu suami Anda dan melunturkannya jika dirasa Kejujurannya memang dibutuhkan.

Baca Juga:  Amalan Supaya Suami Tidak Menikah Lagi √

Akan tetapi, sebuah ilmu keselamatan oleh seorang lelaki sangat dibutuhkan, selain untuk jaga diri juga bisa untuk meredam suatu hal yang bisa menjadi konflik. Namun semuanya kembali kepada Anda sebagai seorang istri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close