[BLEDEK] Aji Gledek Sewu Ilmu Kewibawaan Lebih Kuat Dari Gelap Ngampar √

Aji Gledek Sewu atau Bledek merupakan ilmu Kewibawaan tingkat tinggi, sejenis dengan Gelap Ngampar, Sayuto dan Ajian Segoro Macan, yang dimana secara fungsi dan kegunaan sama. Namun dalam tingkat, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing oleh karna itulah setiap ilmu atau Ajian sering berbeda nama namun dengan fungsi dan Tuah yang sama.

aji gledek sewu

Aji Gledek Sewu, sendiri jika dilihat dari segi Tuah dan khasiatnya dengan Ajian keiwbawaan lainnya hampir sama saja, akan tetapi jika dilihat sekilas yang membedakan adalah olah laku dalam menguasai Ajian ini.

Untuk bisa mengunakan ilmu ini, seseorang diharuskan kuat menahan lapar sebagai tirakat untuk menguasainya. Tanpa tirakat, jangan pernah bermimpi bisa memiliki Ajian Bledek Sewu yang ampuh ini!

Bagi Anda yang berminat untuk mempelajarinya, silahkan terlebih dahulu melakukan mandi keramas dengan niat sebagai berikut:

Niat ingsun adus Suci, nganggo banyu kang suci soko bumineng gusti Allah. Resik jiwo, resik rogo sedulur papat limo pancer dadhi padang moncar-mancar soko kersaning gusti Allah Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar.

Setelah mandi keramas dengan niat diatas, selanjutnya mulailah menghafal mantera dibawah ini:

Niat ingsun amatek ajiku Gledek Sewu, manjingo ono ing jiwo rogoku tak tamake marang mungsuhku. Gunung ajur segoro asat, watu ambyar Jin kafir, Iblis lan Syetan podho sumingkir Laa haula walaa quwwata illa billaahil‘aliyyil’adzim.

Setelah hafal, lakukan puasa mutih selama 7 hari dan pada hari terakhir untuk jangan tidur hingga subuh.

Untuk mengunakan Ajian Gledek Sewu, manteranya bisa Anda baca pada saat akan bertemu musuh atau ingin digunakan. Cukup baca mantera 3 kali saja!

Aji Gledek Sewu, juga ada pantangan sama seperti kesemua ilmu yang ada. Bagi Anda yang telah mentirakati ilmu ini, sangat dilarang membentak anak kandung sendiri terutama sengaja dengan membaca manteranya, jika pantangan ini dilanggar maka kekuatan dari Aji Bledek Sewu akan sirna dengan sendirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close