Cara Menguasai Hizib Suryani Tanpa Pengijazahan √

Hizib Suryani, dimana khasiatnya sangat banyak dan multy fungsi. Selain itu juga sangat bagus diamalkan karena sembarai beribadi kepada Allah swt supaya diberi keselamatan dari berbagai marabahaya yang akan membuat goresan dan rasa sakit di tubuh pengamalnya.

hizib suryani tanpa ijazah

Jika di ambil dari para ahli ilmu hikmah, tuah dari Hizib Suryani adalah sebagai perlindungan diri dan dapat juga digunakan untuk berbagai keperluan lain seperti untuk:

  • Menambah kewibawaan
  • Dan untuk meningkatkan derajat

Mereka pengamalan Hizib Suryani akan dihormati dan disegani oleh banyak orang.

Selain itu, tuah Hizib Suryani juga sangat ditakuti oleh bangsa Jin. Jika kita berniat mengamalkan Hizib Suryani, setidaknya ada beberapa hal yang harus disiapkan dengan matang, dan yang terpenting adalah niat bahwa kita mengamalkan Hizib Suryani semata-mata hanya untuk mencari ridho dan berkah dari Allah, bukan untuk adu kesaktian, pamer dan menyombongkan diri.

Berikut tata cara pengamalan Hizib Suryani:

  • Tawasul Biniyati liridho illahi ta’ala warohmatihi, wataufikihi, wa hidayatihi, wa nurri subhanahuwata’ala, Al-Fateha. Ila hadrati Sayidina Muhammadin SAW. Aj-wajihi waduriyatihi wa ahli baitihi, Al-Fateha. Ila hadrati Malaikat:
    1. Jibril
    2. Mikail
    3. Izrofil
    4. ‘Ijroil

    Al- Fateha.

  • Ila hadrati Sayidina Khidir Balya Bin Malkan, Al-Fateha.
  • Ila hadrati:
    1. Nabi Adam AS
    2. Nabi Ibrohim AS
    3. Nabi Yunus AS
    4. Nabi Sulaiman AS
    5. Nabi Musa AS
    6. Nabi Ayub AS
    7. Nabi Isa AS

    Al-Fateha.

  • Ila hadrati Sahadatina Abi Bakrin, Wa Umaru, Wa Ustmanu, Wa Ali Radiyallahu anhu, Al-Fateha.
  • Ila hadrati Sayid Syech Muhyidin Abdhul Qadir al Jaelani Radiyallahu anhu, Wa ila Hadrati Quthbi Jami’il Makom wa Ghautsil A’dhom Sulthanu
    Auliya’i Arifina Sayid Syech Abi Hasan Ali As Syadzily Radiyallahu anhu, Al-Fateha.
  • Ila Hadrati Syech Imam Al Ghozali, Syech Imam Ahmad Ali Al Buni, Syech Makruf Al Kharakhi, Syech Aqil Manjabihi, Syech Ngiyat Abi Qoyisin, Al-fateha.
  • Ila hadrati Poro Wali Songo, khususipun Kanjeng:
    1. Sunan Kalijogo
    2. Sunan Gunung Jati
    3. Syech Subakir

    Al-Fateha.

  • Ila hadrati Syaikhina wa mursidina wamurobi ruhina al alim alamah Abu Muhammad Bahaudin, Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasim Bin Yahya, Wa ila hadrati Syakhi Quthbi Simbah Abdul Malik Bin Ilyas Bin Yahya, Wa ila Syaikhina Mujiz Kyai Muhammad
    Ibnu Mu’thi, Al-Fateha.
  • Ila hadrati:
    1. Kanjeng Pangeran Benowo
    2. Kanjeng Pangeran Diponegoro
    3. Syech Badarudin
    4. Mbah Sunan Kuning
    5. Syech Magelung Sakti
    6. Mbah Wali Bujuk Tumpeng
    7. Pangeran Cakra Buana
    8. Syech Kholil Bangkalan (Madura)
    9. Mbah Yai Damanhuri Pamekasan (Madura)

    Al-Fateha.

  • Qobiltu Fi-ijazati
    1. Mbah Buyut Mundzir Campurdarat
    2. Mbah Wali Dimyati Campurdarat
    3. Mbah Raden Sunandar Suroboyo
    4. Romo Yai Njosremo Suroboyo
    5. Mbah Suro Ponorogo
    6. Mbah Sihab Tulungrejo
    7. Mbah Munawir Krapyak
    8. Mbah Yai Khozin Malang
    9. Mbah Miran Cembung
    10. Mbah Abdul Karim
    11. Mbah Ramelan
    12. Mbah Abu
    13. Mbah Dul Salam
    14. Gus Maksum Dzauhari
    15. Mbah Yon
    16. KH. Ali Musta’in
    17. Syech Muhammad Zaenal Arif Kediri

    Syech Samsul Arifin, wa Ila hadrati man ajazani ila muntaha wa karomatihi amin, Al-Fateha.

  • Khususon Poro Leluhur, Al-Fateha.
  • Khususon Lijasati Abi wa Umi (Bapak dan ibu), Al-Fateha.
  • Khususon Cikal Bakal Desa (Tempat tinggal kita), Al-Fateha.
  • Khususon kagem badan kulo pribadi:
    1. Ma
    2. Marti
    3. Kakang Kawah
    4. Adi Ari-ari
    5. Getih
    6. Puser

    Sedulur ingsun kang krumatan, sedulur ingsung kang ora krumatan, sedulur ingsun kang metu soko margo hino, sedulur ingsun kang ora metu soko margo hino, lan sedulur ingsun kang lahir bareng sedino, bapak ono ngarep ibu ono mburi, ayo podo rewang-rewangono anggonku ngamalake Hizib Suryani, rumasuko marang sungsum, balung, getih, daging, otot, kulit, ulu, rambut, lan utek. Manjingo marang Paningal, pangambu, pangrungu, pangucap, panjongko, pangasto, lan pangrosoku berkat kalimah Lailaha ilallah Muhammadarasulullah, Al-Fateha.

  • Ila jami’il khodami ayat, wal mu’jizati karomatil ayat, Al-Fateha. (tidak perlu dibaca bagi yang belum pernah bermimpi bertemu dengan Kanjeng Nabi Muhammad SAW). ilahi anta maqsudi wa ridhoka matlubi, Al-Fateha.
  • Kemudian baca surat Al-Ikhlas 11x, Al-Falaq, Annas, dan Ayat Kursi, masing-masing 7 kali.
  • Asma’ pembuka dan penutup segala keilmuan: Ashadu alla ila ha ilallah, wa ashadu anna Muhammadarasulullah, 3 kali.
    Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad, 3 kali.
    Lahaula wala quwata ila billahil aliyil adzim, 3 kali.
    Astaghfirullahil adzim, aladzi lailaha ilallah huwal hayul qayum wa-atubu ilaihi, 3 kali.
    Ya Qayum, 3 kali.
    Allahu Akbar, 3 kali.
    Setelah membaca Asma’ tersebut sebagai pembuka, kemudian wirid dengan Hizib Suryani dan setelah selesai, baca kembali ayat tersebut sebagai penutup agar wiridnya terkunci.
  • Baca’an Hizib Suryani: “BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM, WAMANG KANA WA-INAHU AKAU THOU-THOU KAUSI WAMA KANA ROSULIHI AKAUTIN TUSI”
    Untuk mengamalkan Hizib Suryani tidak perlu melakukan puasa, tapi syaratnya harus benar-benar hafal. Kalimat Hizib Suryani harus dirahasiakan, tidak boleh ditulis dan dibaca dengan keras, tidak boleh didengarkan oleh orang yang tidak memiliki Hizib ini, dan jangan sampai didengarkan oleh wanita yang sedang hamil karena bisa mengalami keguguran.

    Setelah orang yang akan di ijazahi hafal kalimat Hizib Suryani, kemudian orang tersebut diberikan minum dengan air azimat menggunakan rajah Hizib Suryani. Setelah azimat/rajah Hizib Suryani selesai dibuat, kemudian dilipat menjadi segi empat, lalu didalamnya di isi batu dan dilipat satu kali lipatan,
    kemudian di ikat menggunakan benang dan dimasukkan ke dalam gelas yang berisi air yang nantinya akan diminum oleh orang yang akan ditransfer energi Hizib Suryani.

    Sebelum meminum air rajah Hizib Suryani, terlebih dulu jabat tangan orang tersebut kemudian bacakan Hizib Suryani 7 kali dan suruh orang yang akan ditransfer tersebut menahan nafas. Setelah selesai, kemudian gantian orang tersebut yang dituntun untuk membaca Hizib Suryani sampai
    dia benar-benar hafal, lalu tiupkan kedalam air dan kemudian diminumkan kepada orang yang baru diturunkan Hizib ini.

    Selanjutnya orang tersebut selama tujuh malam berturut-turut setelah sholat isya’ harus membaca
    Asma’ Suryani minimal 100 kali. Sedangkan untuk Guru, Hizib Suryani harus dibaca sebanyak 6666 kali, maka insya Allah Kesaktian / Kekebalan orang tersebut bisa terus bertahan selama orang tersebut masih hafal Hizib ini.

Baca Juga:  Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Maghrobi √

Keistimewaan Hizib Suryani:

  • Untuk mewujudkan berbagai keinginan, caranya: Lakukan sholat hajat dua rokaat, setelah salam kemudian Hizib Suryani dibaca sebanyak 313 kali. Tapi sebelumnya mintalah pada Allah dengan sungguh-sungguh apa yang di inginkan, maka insya Allah akan dikabulkan.
  • Untuk mahabbah atau pelet ampuh, caranya: Duduk bersila menghadap kiblat dengan konsentrasi penuh (bayangkan wajah orang yang dimaksud, seolah-olah dia sedang tersenyum pada kita). Lalu baca do’a penyalur aura ini: “ILAA KHADZOROTI KHUSUSON (sebut nama target) SUPAYA (katakan niat kita), LAHU (untuk target laki-laki) LAHA (untuk target perempuan) LAHUMA (jika target ada dua orang) LAHUM (jika targetnya banyak orang laki-laki atau perempuan) LAHUNNA (jika khusus untuk target banyak wanita), kemudian baca HIZIB SURYANI”.
  • Untuk kekebalan dan pengisian kepala, caranya: Baca Hizib Suryani sebanyak 3 kali dengan tahan nafas, kemudian bayangkan seolah-olah Hizib Suryani masuk keseluruh tubuh dan kepala kita, insya Allah tubuh kita akan kebal dari bacokan maupun pukulan.
  • Untuk pengisisan tangan dan kaki, caranya: Lakukan sholat hajat dua rokaat dan setelah salam, niatkan untuk mengisi balsem untuk kekuatan
    tangan dan kaki, kemudian Hizib Suryani dibaca sebanyak 100 kali lalu tiup balsem sebanyak 3 kali, kemudian balsem yang sudah di Hizib tersebut dioleskan ke tangan dan kaki. Insya Allah dapat menambah kekuatan pukulan, tendangan, dan lompatan.
  • Untuk menghancurkan musuh, caranya: Bayangkan wajah orang yang akan dihancurkan dan bacalah do’a dibawah ini:“ILA KHADZOROTI KHUSUSON … (sebut nama tarhet) SUPOYO (katakan niat kita) SUPOYO HANCUR LAHU (untuk target laki-laki) LAHA (untuk target
    perempuan) LAHUMA (jika tarhet ada dua orang) LAHUM (jika targetnya banyak orang laki-laki atau perempuan) LAHUNNA (jika khusus untuk target banyak wanita), kemudian baca HIZIB SURYANI”
Baca Juga:  Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Maghrobi √

Demian cara untuk Anda semua yang ingin mengamalkan Hizib Suryani tanpa perlu datang untuk minta pengijazahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close