Doa Agar Istri Cepat Hamil dan Punya Anak

Doa istri supaya cepat hamil dan memiliki anak, ada banyak sekali dalam Al Quran tapi sayangnya kebanyakan dari mereka tidak mau mengamalkan bahkan ada juga yang nekat pergi ke dukun dan tempat-tempat keramat untuk mendapatkan anak dan istri supaya cepat hamil.

Dalam hal istri yang tak kunjung hamil, terkadang bukanlah kesalahan dari pasangan, tapi memang Allah belum memberikanya kepada kalian, maka dari itu bersabar dab berdoa adalah jalan yang paling utama.

Karena hanya kepada Allah saja kita meminta dan berdoa, untuk kalian yang ingin mencoba untuk mengamalkanya, berikut telah kami siapkan doa supaya istri cepat hamil.

Doa Yang Di Baca Supaya Istri Cepat Hamil Dan Memiliki Anak

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Latinya:
Rabbi Hablii Minash Shoolihiin.

Artinya :
Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (QS: As-Shaffat: 100)

Diatas adalah doa Nabi Ibrahim AS, kalian bisa coba mengamalkan doa diatas yang dibaca setiap kali selesai melakukan sholat fardu.

Bacalah secara istiqomah, rutin dan tanpa henti, jangan pernah lelah dalam mengamalkanya, selalu berprasangka baiklah kepada Allah dalam memohon.

Seperti yang kita ketahui, Sarah istri dari Nabi Ibrahim adalah seorang yang mandul dan usianya sudah lanjut. Berkat doa di atas, Nabi Ibrahim a.s. dianugerahi seorang anak:

  • Ishak a.s. (dari istrinya Sarah) dan.
  • Ismail a.s. (dari istrinya Hajar).

Berikut tambahan doa yang sudah kami siapkan pula untuk kalian.

Doa Nabi Ketika Memohon Diberi Anak

doa agar istri lekas hamil

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Baca Juga:  Doa Untuk Ke Dua Orang Tua Kalian ✓

Artinya :
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

رَبِّ لاَتَذَرْنِىْ فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُالْوَارِثِيْنَ

Artinya :
Wahai Tuhanka, janganlah Engkau biarkan aku seorang diri (dengan tidak meninggalkan zuriat) dan Engkaulah jua sebaik-baik yang mewarisi (QS: Al-Anbiya : 89)

Bila memang kalian bersungguh-sungguh dalam berdoa, dan selalu penuh pengharapan. Insya Allah apa yang kalian hajatkan senantiasa di Ijabahi Allah.

Hal yang paling penting dan utama ialah selalu berusaha, baik secara doa dan berobat serta mengikuti panduan dari dokter apa bila kalian memeriksakan keadaan suami atau istri.

Dengan berdampinganya antara doa dan usaha, insya allah terkabulkanya doa kalian akan semakin cepat.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close