Doa Ibu Hamil, Saat Calon Bayi Masih Dalam Kandungan

Saketi.Com – Doa bayi yang masih berada dalam kandungan ibunya, terkadang sering kali di lupakan, terlebih bagi calon ibu muda yang memang kurang dalam pemahaman ilmu agama.

Saat calon bayi masih dalam kandungan, sang ibu atau bapak nya bisa selalu mendoakanya, doa ini akan sangat baik dan berarti untuk si calon bayi kalian, karena sebuah doa itu sangatlah baik dibaca terutama untuk bayi dalam kandungan yang suci dan bersih.

Bila kalian kebetulan seorang ibu yang baru mengandung anak pertama, alangkah baiknya untuk menghafalkan dan membaca doa ini, selain terhindar dari yang tidak di inginkan, kalian juga pasti senangkan apa bila Allah senantiasa melindungi kalian dan calon bayi yang sedang di kandung.

Doa Untuk Calon Bayi Yang Masih Berada Dalam Kandungan Ibunya

doa ibu hamil saat bayi masih di kandung

اَللهُمَّ اجْعَلْهُ مُسْلِمًا صَالِحًا عَابِدًا ذَاكِرًا حَافِظًا لِلْقُرْاَنِ الْكَرِيْم وَمِمَنْ يَعْمَلُوْنِ بِهِ. اَللهُمَّ اجْعَلْهُ بَارًّا بِوَالِدَيْهِ وَأَهْلِهِ. اَللهُمَّ حَسِّنْ خَلْقَهُ وَخُلُقَهُ. اَللهُمَّ أَعِذْهُ مْنِ شَيَاطِيْنِ اْلاِنْسِ وَالْجِنِّ. اَللهُمَّ سَهِّلْ وَيَسِّرْ حَمْلَهُ وَوَلاَدَتَهُ. اَللهُمَّ أَقِرُّ عَيْنِي بِهِ. اَللهُمَّ ارْزُقْنِيْ وَلَدًا وَاجْعَلْهُ تَقِيًّا ذَكِيًا. وَاجْعَلْهُ سَلِيْمًا مُعَافِيً وَلاَ تَجْعَلْ فِي خَلْقِهِ زِيَادَةً وَلاَ تُقْصَانًا. وَاجْعَلْ عَاقِبَتَهُ إِلَى الْخَيْرِ. اَللهُمَّ اَصْلِحْ لِي ذَاتِي وَذُرِّ يَتَي. اَللهُمَّ اسْتَوْدَعْتُكَ هَذَاالْجَنِيْنَ فَحَسِّنْ فِي خَلْقِهِ وَأَخْلاَقِهِ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ. اَللهُمَّ اِنِّيْ اَسْأَلُكَ هَوْنَ الطَلْقِ وَحُسْنَ الْخُلُقِ.

Artinya :
Ya Allah, jadikanlah dia (janin) seorang anak muslim yang salih, taat beribadah, selalu berdzikir dan memelihara Quran dan orang yang mengamalkan Quran. Ya Allah, jadikanlah dia anak yang berbuat baik pada kedua orang tua dan keluarganya. Ya Allah, baguskanlah fisik dan akhlaknya. Ya Allah, lindungilah dia dari setan manusia dan jin. Ya Allah, mudahkanlah kandungan dan kelahirannya. Ya Allah, jadikanlah dia permata hatiku. Ya Allah, berikan kami seorang anak dan jadikan dia anak yang bertakwa dan cerdas. Ya Allah, jadikan akhir hidupnya dalam kebaikan. Ya Allah, perbaikilah diriku dan anak cucuku. Ya Allah, aku titipkan janin ini pada-Mu. Maka, baguskanlah fisik dan akhlaknya. Ya Allah, aku memohon padaMu, mudahkanlah proses kelahirannya dan baguskanlah bentuknya.

Baca Juga:  Doa Untuk Anak Agar Selalu Di Lindungi Allah SWT

Doa diatas, bisa kalian baca setiap saat sambil mengelus-elus perut dengan telapak tangan kanan, elus dengan lembut dan penuh kasih sayang karena secara naluri calon bayi di dalam kandungan juga bisa merasakan hal tersebut.

Siapa Yang Boleh Membaca Doa Bayi Dalam Kandungan Ini

Doa ini akan baik sekali apa bila dibaca oleh kalian yang mengandung, tapi bukan berarti ayahnya tidak boleh membacanya.

Bapak, Nenek dan Kakeknya juga diperbolehkan membaca doa ini yang di tujukan untuk calon bayi, karena pada intinya sebuah doa sangat baik untuk dibaca.

Nah untuk kalian yang sudah membaca artikel ini, kebetulan lagi mengandung cobalah untuk mengamalkanya, perbedaan dari perasaan kalian pasti akan ada saat mendoakan bayi yang masih dalam kandungan ini.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close