Doa Masuk Pasar supaya Terhindar Dari Kejahatan dan Musibah

Doa ketika masuk pasar dan tempat keramaian, termasuk salah satu bacaan yang sering terlupakan, kebanyakan orang jaman sekarang malah lupa atau tidak tau sama sekali doanya.

Sebenarnya, membaca doa saat memasuki tempat keramaian sangat banyak sekali manfaatnya.

Selain kita terhindari dari musiba dan bencana juga terhindar dari niat jahat orang lain. Karena seperti yang kita ketahui, tempat keramaian sangat rawan kejahatan juga bencana dan musibah.

Bacaan Doa Selamat Dari Kejahatan di Pasar

Berikut adalah doa yang sangat bagus di amalkan apa bila kalian berada di tempat keramaian dan tengah pasar.
doa terhindari dari kejahatan

بِسْمِ اللهِ اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ خَيْرَهَذَالسُّوْقِ وَخَيْرَ مَافِيْهَا اَللهُمَّ اِنِّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّهَاوَشَرِّمَافِيْهَا

Latinya:
Bismillaahi Allohumma Innii As-Aluka Khoiro Haadzas Suuqi Wa Khoiro Maa Fiihaa, Al-Loohumma Inni A’Uudzubika Min Syarrihaa Wa Syarrimaa Fiiha.

Artinya:
Dengan nama Allah, ya Allah bahwasanya aku memohon kepada-Mu kebaikan pasar ini dan kebaikan yang ada didalamnya, ya Allah bahwasanya aku berlindung diri dengan Engkau dari kejahatan (bencana) pasar ini dan kejahatan yang ada di dalamnya.

Jika kalian berada ditempat keramaian seperti pasar, bahkan Mall dan sebagainya. Maka bacalah doa diatas, Insya Allah kalian akan terhindari dari Marabahaya.

Bagaimana Cara Membacanya Supaya Bisa Selamat

Karena doa ini keselamatan di pasar, maka sangat baik bila kalian membacanya sesaat sebelum masuk area pasar atau keramaian.

Selain membaca doa, bila kalian ingin selamat tentu harus benar-benar tunduk kepada ajaran agama, seperti beribadah dan selalu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Baca Juga:  Doa Naik Kendaraan Mobil, Bus, Motor dan Perahu

Selain itu, perbanyak Istigfar dan membaca Shalawat atas Nabi Muhammad s.a.w. Dengan mendekatkan diri ini, pasti perlindungan dan pertolongan Allah akan selalu ada untuk kalian.

Siapa Yang Boleh Membacanya

Siapa saja tentu boleh membacanya, yang penting tetap Muslim atau beragama Islam.

Setidaknya kalian yang percaya bahwa Allah itu 1 dan nabi Muhammad itu utusan Allah, selama kalian percaya itu dan meyakininya maka di perbolehkan membacanya.

Jika kalian non-Muslim, sebenarnya boleh saja membaca doa ini, tapi sayangnya hanya sia-sia saja membaca doa selamat dari kejahatan dan bencana di pasar dan tempat keramaian.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close