Doa Pengantin Baru, Di Malam Pertama Akan Berhubungan

Doa malam pertama pengatin baru, atau bagi kalian yang ingin menikah ada baiknya mengetahui doanya dengan jelas, dan dibaca pada saat malam yang di tunggu-tunggu datang.

Kebanyakan dari kita, mungkin sudah lupa atau memang tidak tau sama sekali bahwa sebelum berhubungan suami istri di malam pertama sesudah menikah ada doa yang sebaiknya dibaca.

Terlebih untuk kalian para wanita, sebaiknya hafalkan doa ini sedari sekarang, bila kalian belum menikah, supaya bila jodoh kalian datang doa ini sudah kalian hafalkan.

Sebagaimana dirawayatkan dalam hadits Bukhari dan Muslim

doa pengatin baru dimalam pertama

عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِىَ اللَّهُ عَنْهُمَا أَنَّ النَّبِىَّ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ : أَمَا إِنَّ أَحَدَكُمْ إِذَا أَرَادَ أَنْ يَأْتِىَ أَهْلَهُ قَالَ بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا ثُمَّ رُزِقَ أَوْ قُضِىَ بَيْنَهُمَا وَلَدٌ لَمْ يَضُرَّهُ الشَّيْطَانُ

Artinya :
“Ibnu Abbas berkata, Rasulullah -sholallahu ‘alaihi wasallam- bersabda: “Apabila seseorang membaca doa berikut ini sebelum menggauli isterinya: “bismillah allahumma jannibnis syaithan wa jannibis syaithan ma razaqtana” (Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Eukau rizkikan kepada kami (anak, keturunan), kemudian dari hubungan tersebut ditakdirkan menghasilkan seorang anak, maka ia tidak akan diganggu oleh setan selamanya” (HR. Bukhari Muslim).

Dengan berpedoman pada hadist diatas, maka sebaiknya kita membaca doanya bila ingin mendapatkan anak yang soleha dan rumah tangga menjadi tentram serta di cukupkan segala rejeki dalam kehidupan rumah tangga kalian.

Berikut adalah Doa Pengantin Baru di Malam Pertama atau Doa sebelum berhubungan suami istri, sebagaimana yang disebutkan dalam hadtis diatas tadi.

Baca Juga:  Doa Nabi Zakaria AS, Mohon Di Beri Anak dan Keturunan

Doa Pengatin Baru Arab dan Latin

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Latinya:
Bismillah Allahumma Jannibnis Syaithan Wa Jannibis Syaithan Ma Razaqtana.

Artinya :
Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan).

Hafalkanlah doa diatas apa bila kalian belum mengetahuinya, jangan sampai disaat kalian akan menikah barulah menghafalkanya.

Perlu kalian ketahui, sebagaimana yang terdapat dalam terjemahan doa diatas, semua akan sangat baik bila kalian membaca doa malam pertama pengantin baru.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close