[GHAIB] Ilmu Menarik Pusaka Dengan Mudah √

Menarik benda Pusaka dari alam ghoib, bukanlah hal yang mudah walaupun bisa. Harus mengerti benar akan efeknya, selain itu juga harus disadari bahwa pengetahuan khusus untuk penarikan harus benar-benar sudah dikuasai, tidak boleh sembarangan dalam hal yang berhubungan dengan makhluk ghoib.

Biasanya banya Pusaka yang bisa di ambil dari alam ghoib, termasuk Pusaka pada zaman kerajaan dahulu kala.

ilmu tarik pusaka

Para tokoh Spiritual, sebelum bisa menarik Pusaka mereka harus melewati semua itu dengan menahan haus dan laparnya berpuasa, selain itu untuk menarik sebuah Pusaka diharus mengadakan ritual khusu dan bahan sajen.

Sajen-sajen yang biasanya digunakanpun bermacam-macam dari:

  • Ube Rampe
  • Kembang, baik telon, 7 rupa maupun setaman
  • Minyak-minyak khusus
  • Candung tengkorak hingga Apel Jin, dan masih banyak lagi

Semua bentuk syarat yang dicukupkan, harus dengan negosiasi terlebih dahulu kepada khodam diri sendiri pada si paranormal. Setelah itu, barulah ia bisa berusaha, untuk mewujudkan sebuah pusaka ke alamnyata ini.

Jika Anda ingin mencoba, untuk menarik sebuah Pusaka Anda bisa mengunakan cara yang akan saya bagikan pada artikel ini. Amalan dan ilmu yang akan saya bagikan, tidaklah repot hanya saja dibutuhkan waktu khusus untuk berpuasa.

Cara Mudah Menarik Pusaka

Bissmilahirohmanirohim
Hong wilaheng jati kun fayakun, wayangane sukmo cahyo. Cahyo manjing roso dewo, kang maringi purbo waseso marang ingsun. Ya cahyo ya dewo ngowo bondo panguripan, saklawase den paringono marang ingsun, ya regem ayem, ya regem ayem, ya regem ayem sedioku kaleksanan ya hu ingsun.

Rapalan diatas, silahkan Anda hafalkan terlebih dahulu. Setelah hafal, lakukan puasa mutih selama 3 hari 3 malam, selama berpuasa dilarang memakan-makan yang mengandung Nyawa, termasuk telur.

Untuk cara menarik Pusakanya, terlebih dahulu Anda bisa mencari tempat yang diyakini terdapat benda Pusaka. Setelah di temukan, bakarlah dupa lidi atau hio 3 biji, kemudian bacalah rapalan diatas sebanyak 3 kali dan arahkan telapak tangan Anda sembari menditeksi. Ingat pikiran Anda harus fokus, setelah Anda merasakan pada telapak tangan terjadi kontak atau ada energi tertentu maka mendekatlah.

Setelah makin terasa dan Anda mulai yakin, bacakan mantera kembali 3 kali dengan niat menarik energi tersebut. Jika merasakan telapak tangan Anda seperti tersedot/tarik ke arah benda namun terhalang tanah atau benda lainnya, Anda bisa membaca mantera diatas secara berulang-ulang dan terus menerus sembari menarik keluar.

Bila berhasil, Anda akan merasakan adanya sebuah benda yang berada ditelapak tangan Anda. Bisa ada energi panas atau dingin, jika panas berusahalah untuk mengenggamnya terus, bila dingin seperti es tetap pegang terus karena lama kelamaan energi akan seperti masuk ke tubuh Anda dan setelah itu lihatlah benda Pusaka apa yang telah berhasil Anda tarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close