[Ilmu dan Mantera] Untuk Mancing Ikan Besar √

Ilmu mancing ikan memang kerap menjadi misteri karena bagi yang hobi memancing ikan pasti mengharapkan doa supaya dapat ikan yang besar, akan tetapi perlu di ketahui bahwa ikan di dalam sungai tidak bisa dipastikan besar dan kecilnya. Walaupun doa dipanjatkan, belum tentu Anda bisa mendapatkan yang besar dan banyak, hanya bisa berikhtiar dan doa supaya di cukupkan rejekimu memancing ikan.

doa mancing ikan

Dalam ilmu kejawen juga ada mantera untuk memancing, dimana sebuah ilmu yang bila Anda baca bisa mendapatkan ikan yang banyak. Bukan hanya bahasa Jawa saja, orang Melayu juga ada ilmunya untuk memancing ikan.

Bagi Anda yang merasa ingin memiliki ilmu mancing, baik supaya bisa menang turnamen atau hanya hobi memancing ikan di sungai, saya akan berbagi Amalan yang bisa Anda gunakan untuk memancing ikan.

Untuk itu, sebelum kita membahas lebih jauh cara mengunakannya, silahkan Anda hafalkan terlebih dahulu mantera kuncinya dibawah ini:

Om kaki ulha bumi, aku angamet atmane si (Sebut Nama Ikan) tuminggalin awak sariranku. (Teka Poma 3 kali) kadep sidhi mandi mantraku. Yaa Allah, Yaa Allah, Yaa Allah.

Mantera diatas, setelah hafal berpuasalah sehari semalam dan lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat memohon kepada Allah swt untuk diberikan kepercayaan dalam memiliki ilmu mancing ini.

Sesudah semuanya Anda jalankan selanjutnya, ikuti cara mengunakannya!

Sebelum membaca mantera diatas, bertawasulah terlebih dahulu kepada Nabi Khidir AS dengan membaca al fatiha sebanyak 7 kali, dilanjutkan mengirimkan doa untuk danyang yang berada disekitar tempat Anda akan memancing ikan.

Setelah itu, mantera dibaca 7 kali dan sebutkan ikan apa yang akan Anda pancing. Saya sarankan, untuk Anda mengunakan umpan yang umum dimakan ikan.

Perlu Anda ketahui, mantera diatas bisa terlaksana dengan mengimbang umpan yang Anda gunakan. Bisa dicontohkan, jika Anda berniat memancing lele namun dengan umpan ikan Nila, sudah tentu berlawanan dan akan menghambat energi dari mantera yang Anda baca.

Selain itu faktor cuaca dan kekeruhan air juga harus dipertimbangkan, sekali mengunakan ilmu yang ampuh tanpa mengimbangi sebuah keadaan bisa jadi mantera yang Anda gunakan akan menjadi sia-sia semata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close