Ilmu Gendam Rokok Tanpa Puasa √

Bacaan Ilmu Gendam Rokok biasanya yang paling banyak digunakan, selain simpel juga tidak terlalu beresiko ketahuan oleh target. Ilmu Gendam biasanya sangat banyak disalah gunakan oleh kebanyakan orang, namun bagi yang benar akan membawanya ke jalan kebaikan.

ilmu gendam rokok

Proses ilmu Gendam, sangat cepat dalam merasuk dan mempengaruhi sistem saraf sadar dari target. Biasanya orang yang terkena Gendam akan menjadi bingung dan tidak sadar, pikirannya dibawah jatuh ke alam bawah sadarnya dan sulit kembali tanpa adanya bantuan dari orang lain.

Karena Gendam bermainnya dialam bawah sadar, disini jugalah biasanya orang yang sedang menjadi target Gendam sering kesurupan atau kaget bila memiliki perewangan atau khodam pendamping.

Dalam pengunaan Gendam, terdapat jalur baik dan buruknya, semua tergantung kepada si pengunanya, berikut sisi baik dan buruknya itu:

  • Sisi Baik
    Biasanya digunakan dalam keadaan penting saja, misalnya untuk menenangkan seseorang yang sedang emosi (bertengkar), atau dalam keadaan sakit dan yang baik-baik.
  • Sisi Buruk
    Biasanya sebagian orang mengunakan untuk tindak kejahatan, misalnya Meminta secara halus barang milik orang lain dan sebagainya.

Ilmu Gendam ini saya bagikan, untuk berbagi saja karena nanti saya juga akan membahas Anti Gendamnya.

Untuk menguasai ilmu Gendam ini, tidak perlu olah laku puasa, Anda cukup menghafalnya saja dan kemudian dipelajari. Adapun bahan yang harus Anda siapkan adalah beberapa Batang Rokok, kemudian hafalkan terlebih dahulu manteranya dibawah ini:

Waa maa kunna rasulahu akua tauchi khautsi.

Setelah hafal, mulailah belajar membacanya dengan tahan nafas sebanyak 3 kali, bila memungkinkan hingga 5 atau 7 kali sekali nafas.

Setelah Anda berhasil membacanya, kemudian lakukan pengetesan kepada teman sendiri terlebih dahulu, caranya niatkan terlebih dahulu jika Anda ingin melakukan Gendam kepada teman Anda. Kemudian bacakan mantera sambil memegang rokok, setelah itu jilati sedikit pada ujungnya, supaya air ludah Anda menempel pada ujung Rokok dan kemudian bakar, usahakan target Anda mencium asapnya.

Baca Juga:  Ajian Kidang Putih, Untuk Lari Secepat Kilat

Perhatikan mata targetnya, jika menjadi sayu dan tatapannya kosong Gendam berhasil masuk biasanya bila di ajak ngobrol ia hanya bisa menjawab dan memberikan apa yang diminta. Jika tidak berhasil, ia akan tetap seperti biasa sebagai penguna yang gagal pelajari kembali atau tes kan ke teman Anda yang lainnya sampai berhasil.

Pengetesan dengan hanya 1 orang, bisa merusak keyakinan Anda karena boleh jadi teman Anda memiliki tameng atau pagar badan, sehingga kekuatan Gendam tidak bisa merasuk. Jika kepada teman lain Anda berhasil cobalah lagi kepada target yang gagal tadi, bila masih tidak berfungsi sudah pasti ia memiliki penangkalnya.

Untuk menyadarkan orang yang terkena Gendam jenis ini, cukup di kagetkan saja, namun target akan jadi bingung. Dan sebaliknya jika di tunggu lama-lama juga akan sadar sendiri, seperti orang yang baru bangun dari tidur.

Untuk menghindari Gendam jenis ini, hafalkan juga manteranya diatas dan dibaca juga dengan 1 nafas. Kekuatan Gendam tidak akan bisa masuk ke diri Anda, namun jika Anda menameng dengan membaca 7 kali dan si pengendam 9 kali kekuatan akan tetap bisa masuk.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close