Ilmu Kirim Mimpi Dengan Ajian Tepuk Bantal

Saketi.Com – Ajian Tepuk Bantal, sebenarnya adalah Ilmu Kirim Mimpi kepada perempuan ataupun lelaki yang Anda sukai, karena cara kerja darinya mengunakan tepukan ke bantal. Setelah tertepuk pada malam itu juga, mimpi akan segera DaTang kepada si Dia dan terjadilah pelet kirim mimpi ini.

ajian tepuk bantal ilmu kirim mimpi basah

Nah kira-kira, apa Anda butuh juga mantra tepuk bantal yang lengkap cara untuk mengunakan-Nya supaya orang yang Anda sukai bisa bertekuk lutut dihadapan Anda?

Bila iYa, Anda sangat tepat membaca artikel ini, karena dibawah nanti akan saya tuliskan bacaanya yang lengkap dengan tata caranya, tapi sebelum itu Anda harus menyadari dulu ya untuk tidak mengunakan ilmu ini untuk tujuan yang tidak benar.

Karena efek dari Ajian Tepuk Bantal ini sangatlah berbahay bila sudah merasuk ke target yang Anda kirimkan mimpi tersebut.

Mantera Ajian Tepuk Bantal

Berikut ini bacaan yang harus Anda hafalkan dulu, sebelum mengunakannya untuk mengirimkan mimpi:

Lagi dalam kanik Allah, lagi seurip sarasia pasti badan tiada 2. Kur semangatku, kur semangatku, kur semangatku. Nikah sir ku dengan sirmu, nikah badanku dengan badanmu, Jibril yang menikah, Nabi Muhammad Walimu. Hak di jadikan Allah, hai si (sebut nama dan bintinya) engkau bertuhan kepada Aku, Aku bertuhan Kepada Allah karena berkat doaku Lailaaha Illaallah Muhammadurallah.

Setelah Anda bisa membacanya diluar kepala, barulah selanjutnya Anda bisa mengunakanya.

Cara untuk melakukan pengiriman mimpi juga tidaklah sulit, yang penting Anda tau caranya, lebih kurang selama 3 malam saja untuk merapalkanya.

Baca Juga:  Pelet Perempuan Dengan Puasa Mutih 1, 2 dan 3 Hari

Cara Kirim Mimpi

Yang harus Anda ketahui dalam hal ini adalah Nama lengkap dan Bapaknya, bila belum tau maka carilah tau dulu, karena bila salah Bintinya, bisa jadi nanti malah nyasar ke perempuan lain.

Bila sudah diketahui nama bapaknya, lanjutkan dengan beberapa hal ini:

  • Persiapan.
  • Mandi keramas.
  • Berwudhu.
  • Sebelum tidur baca mantranya 3 kali.
  • Tepukan ke bantal 1 kali.
  • Lanjutkan tidur Anda.

Hal yang harus diketahui adalah saat meraapalkannya, setelah membaca dan menepuk bantal tadi. Anda harus langsung tidur, jangan berkhayal dan memikirkan sesuatu.

Usahakan pikiran kosong dan berusaha untuk tidur, keesokan harinya Ingat-ingat, ada mimpi atau tidak malamnya tadi, bila belum ada abaikan saja karena Anda masih harus melanjutkanya hingga 3 malam berturut-turut.

Merapal Ajian Tepuk Bantal 3 Malam

Tujuan untuk Anda melakukan hingga 3 malam berturut itu sekedar melengkapi, kadang sekali merapal Anda gagal maka kemungkinan berhasil dimalam ke 2nya, nah begitupun ke esokanya.

Bila masih gagal sampai malam ke 3, perhatikan lagi bahwa Anda telah melakukan dengan benar tata caranya diatas tadi, karena ada saja kesalahan terkadang tanpa Di Sadari, maka dari itu coba intropeksi dulu diri Anda.

Bila kenyataanya tidak ada yang salah, bisa jadi 1 faktor yang membuat Anda gagal, yaitu keyakinan. Anda tidak yakin saat melakukan pengiriman mimpi mengunakan Ajian Tepuk Bantal ini.

Cara Mengunakan Ajian Tepuk Bantal Yang Benar

Kegagalan bukan berarti Anda harus mundur, tapi tetap saja Anda masih ada peluang untuk mengamalkan ilmu ini, dengan cara mengulangi dari awal perapalanya.

Namun dengan intropeksi diri dulu dari kegagalan sebelumnya, bila telah menyadari kesalahan itu, cobalah untuk mengulanginya lagi.

Baca Juga:  Puasa Mutih 7 Hari Untuk Pelet Cewek Yg Cantik

Tahap awal, mandi keramas yang bertujuan untuk membersihkan diri Anda dari Najir yang melekat dikulit Anda.

Wudhu, tujuannya supaya Anda lebih suci lagi saat membaca dan kirim mimpinya. Karena bila dalam keadaan kotor, bisa saja masih ada Najis yang menempel membuat apa yang Anda amalkan jadi nggak berfungsi sama sekali.

Bila telah siap, cobalah untuk mengamalkannya kembali, bilapun masih tidak berhasil coba cari tau lebih jauh tentang latar belakang pria/wanita yang ingin Anda pelet mengunakan Ajian Tepuk Bantal ini.

Pria / Wanita Yang Tidak Mempan Di Pelet Tepuk Bantal

Kelebihan seseorang tetap akan berbeda-beda, begitu juga dengan target pelet Anda. Bisa jadi Dia salah satu orang yang tidak bisa dipelet.

Kemungkinan si Target memiliki pelindung diri, semacam pagaran batin, atau memang ia dilindungi oleh Khodam leluhur yang bila mana Ia di jahili maka Khodam itu akan membantunya.

Atau mungkin memang kecerdasaanya yang kuat, terkadang orang dengan kecerdasan tingi juga sulit dipelet. Dan bisa jadi juga, faktor Ibadah.

Bila ia seorang ahli Ibadah, maka bisa saja Allah selalu melindunginya dari perbuatan orang-orang jahat, maka Ajian Tepuk Bantal yang Anda gunakan menjadi tidaklah berfungsi padanya.

Selain dari yang telah saya sebutkan diatas tadi, sangat jarang orang tidak kena Pelet Tepuk Bantal ini karena memang jenis ini termasuk yang paling cepat untuk di amalkan.

Simpulan
Ajian Tepuk Bantal untuk mengirimkan mimpi ini, hanyalah sebuah lantaran doa untuk mendapatkan kekasih sesuai dengan pilihan hati Anda. Sedangkan yang mengabulkanya tetap hanya Allah swt, bila mendapati Anda gagal maka sadarilah bahwa Allah ingin Yang terbaik untuk Anda mengunakan Ajian Tepuk Bantal.

Baca Juga:  Pelet Perempuan Dengan Puasa Mutih 1, 2 dan 3 Hari
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close