Ilmu Meloloskan Diri Aji Welut Putih √

Aji Welut Putih keilmuan kejawen yang memiliki khasiat untuk membuat pemiliknya licin bagaikan ikan belut. Bukan saja kulitnya yang sulit dipegang, pemilik ilmu ini juga sulit terkena serangan lawan, baik itu pukulan kontak tangan kosong maupun serangan yang mengunakan senjata tajam.

aji welut putih

Akan tetapi khasiat utama dari Ajian Welut Putih ini sebenarnya adalah untuk meloloskan (melarikan) diri dari kepungan lawan, bahkan kepungan massa yang banyak sekalipun asalkan ada air disekitarnya seperti sungai, danau dan lainnya.

Bila telah mencapai tingkat kesempurnaan, maka pemilik ilmu ini bisa berubah menjadi seekor belut dan bisa bertahan hidup didalam air dalam waktu yang lama. Sesuai dengan namanya, Ajian Welut Putih memiliki keistimewaan jika dipegang (lawan) sulit tertangkap, tapi kebalikannya jika memegang bisa
mencengkram dengan sangat kuat sekali.

Kata Welut Putih dalam bahasa Indonesia artinya:

Belut Putih. Belut adalah hewan air yang sangat licin dan sulit sekali dipegang, dan sesuai namanya pemilik ilmu ini juga sangat licin dan sulit sekali ditangkap.

Pada awalnya ilmu ini diciptakan untuk tujuan kebaikan, yaitu untuk membekali para prajurit dan pejuang zaman dahulu supaya bisa meloloskan diri dari kepungan lawan dalam peperangan.

Pada perkembangannya, ilmu ini banyak disalah gunakan untuk melakukan tindak kejahatan karena dengan menguasai Ajian Welut Putih bisa menjadikan seseorang dengan mudah meloloskan diri ketika terkepung massa atau ketika akan ditangkap pihak berwajib.

Berikut ini tata cara dan lelakunya untuk mengamalkan Ajian Welut Putih:

Mantra Ajian Welut Putih:
“Niat Ingsun matek Ajiku Ajine Welut Puteh, kang malang tugel, kang kesandung putung, kang keserampar tugel. Cinekel merocot kang nyandak luput cot merocot, kelawan kersane Gusti Allah, Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasululloh”.

Baca Juga:  Ajian Halimun Mengunakan Surat Al An'am Ayat 103

Lelaku Menguasai Aji Welut Putih:
Lakukan puasa mutih selama 41 hari. Pada malam harinya harus melakukan tapa kungkum disungai mengikuti puasa dan membaca mantra sebanyak 1000 kali. Setelah selesai membaca mantra sebanyak itu sudahi tapa kungkum dan dilanjutkan pada
malam berikutnya sampai 41 malam
.

Usahakan tapa kungkum dilakukan disungai tempuran (pertemuan 2 aliran sungai atau lebih).

Untuk kesepuhan ilmu ini bisa ditingkatkan lagi dengan melakukan puasa mutih dengan niat untuk nyepuh Ajian Welut Putih selama 51 hari, 61 hari, 71 hari, 81 hari, 91 hari hingga tanpa batasan (bilangan ganjil) sesuai kemampuan pengamalnya.

Untu cara menggunakan Ajian Welut Putih:
Untuk bisa mengunakan ilmu ini harus menggunakan mediautamanya yaitu Air::

  • Air hujan
  • Air sungai
  • Air laut
  • Atau air apa saja.

Ketika akan digunakan, mantera cukup dibaca sebanyak 1 kali, kemudian siramkan air ke muka / wajah seperlunya saja.

Ingat Pantangan Ajian Welut Putih
Si pemilik Aji Welut Putih tidak boleh memakan sebangsa ikan belut.

Dengan menjalani tirakatnya dan menghindari pantangannya maka Anda sudah memiliki ilmu ini sepenuhnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close