[ILMU MINANG] Cindung Membunuh Tanpa Menyentuh √

Ilmu Melayu Minang Kabau atau Sumatera Barat, sangat banyak sekali hampir bisa dikatakan gudangnya Ghoib ditanah Sumatera, tapi terdapat daerah-daerah tertentu saja karena tidak di seluruhnya. Salah satu ilmu dari Minang yang terkenal adalah Cindung, dimana sebuah kekuatannya bisa membunuh namun tanpa menyentuh lawannya.

ilmu cindung

Ilmu Cindung Minang Kabau memang terkenal ampuh, selain itu tidak sulit untuk memasaknya. Hanya dibutuhkan keyakinan yang kuat dalam mempelajari ilmu ini.

Konon ilmu Cindung Minang, mampu membocorkan isi dalam tubuh tanpa bersentuhan, selain itu tanpa meninggalkan bekas pada bagian luar tubuh lawannya. Hal inilah yang membuat ilmu Cindung, masuk ke dalam golongan yang sangat ditakuti.

Untuk menguasai ilmu Cindung ini tidaklah sulit, Anda harus menghafal manteranya terlebih dahulu, dan berikut manteranya itu:

Isau guluk penebang umut-umut diparang isaunya, duduk patah pantuk badiri patah
kaki terbang telentang. Jatuh kau mati (Sebut Nama dan Binti)

Setelah hafal, untuk memasaknya pergilah Anda mandi di sungai yang airnya mengalir pada jam 4 subuh dan dilakukan selama 7 hari berturut-turut.

Untuk cara mengunakannya, dalam kurung sebutkan nama bisa diganti dengan apa saja yang Anda inginkan. Gunakan Jari Telunjuk kanan Anda, untuk mengendalikan ilmu ini.

Untuk melakukan uji coba, lakukan pengetesan mengunakan buah pisang, beri potongan 3 atau 4 dari luar, lalu bukalah jika berhasil pisang di dalam akan terpotong rapih. Nah begitu jugalah pada lawan Anda!

Ingat ilmu ini tidak boleh untuk sembarangan, harus Anda gunakan pada tempatnya karena bisa berakibat fatal untuk lawan yang terkena ilmu Cindung Minang ini.

Sebenarnya, selain ilmu Cindung. Dari Tanah Minang Kabau, masih tersimpan banyak hal-hal yang berbau mistis di lain waktu akan saya posting lagi keilmuan yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close