Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Maghrobi √

Hizib maghrobi menjadi salah satu dari sekian banyak rangkaian doa yang sering di gunakan sebagai keselamatan, selain itu juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan hajat si pemiliknya. Akan tetapi, untuk bisa mengunakan Hizib Maghrobi ini dibutuhkan ijazahan khusus dari sang Kyai atau pendahulunya, tanpa di izinkan oleh seseorang tidaklah bagius dalam mengamalkan sebuah Hizib.

hizib maghrobi

Hizib merupakan beberapa rangkaian dari do’a-do’a, yang dirangkum oleh para Imam, Kyai dan para Ulama untuk kepentingan penjagaan diri dan kepentingan lainnya.

Pada khususnya, Hizib memiliki aturan yang ketat dan memerlukan olah laku (Tirakat / Wirid) yang cukup berat. Amalan do’anya juga cukup panjang dan harus dibaca berulang-ulang dengan jumlah bacaan yang cukup banyak untuk mengamalkannya.

Karena itulah, dijaman sekarang yang sudah serba modern dengan aktivitas orang-orangnya yang begitu padat, tentunya sangat sulit untuk bisa mengamalkan Hizib dengan sempurna.

Seperti halnya Hizib Maghrobi, salah satu ilmu kebatinan yang cukup terkenal dikalangan penganut ilmu hikmah. Ilmu langka tingkat tinggi yang setara dengan Asma’ Sunge Rajeh dan Hizib Suryani ini memiliki kekuatan yang dahsyat dan memiliki banyak sekali manfaat.

Tidak sembarangan manusia yang dapat memiliki Hizib Maghrobi karena ilmu ini hanya diturunkan secara turun temurun secara lisan kepada anak cucu dan murid-murid pilihan saja.

Pengijazahannya dilakukan secara rahasia dan biasanya dilakukan pada malam jumat manis, sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memiliki ilmu ini. Jika Hizib Maghrobi telah terpatri dalam ingatan dan menyatu dalam diri seseorang, maka pengamal ilmu ini akan mendapatkan banyak sekali manfaat karena Hizib Maghrobi memiliki khasiat multifungsi untuk membantu mewujudkan segala cita-cita dan tujuan pengamalnya.

Baca Juga:  Cara Menguasai Hizib Suryani Tanpa Pengijazahan √

Dibawah ini bacaan Hizib Maghrobi Tingkat 1 dan Tingkat 2:

  • Tingkat 1
    Bismillahirrahmanirrahim
    “Allahumma sukma balhum fii sakiyyal abun fartaqib innahum murtaqibun”
  • Tingkat 2
    Bismillahirrahmanirrahim
    “Robbi adkhilnii mudkhola shidqin wa akhrijnii mukhroja shidqin waj’allii min ladunka sulthonan nashiiron”

Dan cara untuk mengamalkannya, dibutuhkan wiritan dan olah laku khusus, berikut tata caranya. Tawassul:

  • Kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW (Al-Fatiha 100 kali)
  • Kepada Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani (Al-Fatiha 100 kali)
  • Kepada Kyai Jauhari Umar Pasuruan (Al-fatiha 100 kali)
  • Kepada Kyai Muhammad Ishaq Al-Hafidz Selojari Klambu Grobogan (Al-fatiha 3 kali)
  • Kepada kedua orang tua (Al-fatiha 13 kali)

Untuk mengamalkan Hizib Maghrobi akan lebih baik melalui ijazah langsung dari orang yang telah menguasaimya, karena hal itu sudah menjadi tradisi turun temurun dari para leluhur terdahulu.

Teradisi itu sebetulnya hanya bertujuan untuk menjaga Hizib Maghrobi agar tidak dimiliki oleh orang-orang yang memiliki sifat tidak baik, dan agar tidak disalah gunakan untuk melakukan hal-hal yang merugikan orang lain jika ilmu ini sampai dikuasai
oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara mengamalkan Hizib Maghrobi

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan diatas tadi, untuk mengamalkannya dibutuhkan waktu yang lama dan terus menerus di wiritkan. Selama Anda masih membutuhkan bantuan dari Hizib ini, dan berikut tata cara yang baik untuk menguasainya.

  • Melakukan mandi besar (kramas), kemudian lakukan sholat taubat dan dilanjutkan dengan melakukan sholat malam (hajat).
  • Sesudah melakukan sholat malam, kemudian wirid dengan bacaan Hizib Maghrobi sebanyak 1111 kali.
  • Untuk Hizib Maghrobi Tingkat 1, wirid dilakukan diluar rumah tanpa melakukan puasa.
  • Untuk Hizib Maghrobi Tingkat 2 harus melakukan puasa bilaruh dulu selama 3 hari di mulai pada hari selasa atau hari kelahiran (weton). Wirid dilakukan diluar rumah sebanyak 1111 kali setelah selesai melakukan sholat malam. Setelah mengamalkan Hizib Maghrobi dengan segala tata caranya, untuk menjaga kekuatannya cukup dibaca setiap sholat fardhu sebanyak 3 kali, min setelah sholat maghrib dan setelah sholat subuh.
Baca Juga:  Cara Menguasai Hizib Suryani Tanpa Pengijazahan √

Adapun manfaat dan khasiat dari Hizib Maghrobi bagi pengamalnya:

  • Untuk mengobati orang kesurupan (kerasukan).
  • Dapat digunakan untuk mengambil ilmu kesaktian orang lain.
  • Untuk Proteksi diri / pagar badan, dll.

Selain dari manfaat-manfaat yang telah disebutkan tadi, Hizib Maghrobi bisa juga digunakan untuk berbagai keperluan lain sesuai niat pengamalnya.

Hizib ini bisa dikatakan sangat banyak manfaatnya, karena untuk pengamalnya hanya cukup meniatkan apa yang menjadi hajatnya. Dan perlu diingat bahwa ini hanya sebuah gambaran berbagi pengalaman tentang Hizib Maghrobi yang tidak untuk Anda praktekan, bila Anda berminat bisa langsung mendatangi Ahli Hikmah untuk meminta ijazahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close