Malik (Syaid) Kandiyas Khodam Ayat Kursi Lengkap

Kebanyakan orang meyakini bahwa Khodam Ayatul Kursi adalah Malik (Sayid) Kandiyas, namun pada kenyataanya banyak sekali yang menolak untuk mempercayainya, nah Anda juga mungkin termasuk orang yang ingin mengamalkanya, supaya bisa memiliki Khodam ini.

Malik Kandiyas Khodam Ayat Kursi

Tapi ada baiknya, bila Anda masih termasuk awam jangan coba-coba untuk mempelajarinya, karena resiko yang bisa dialami oleh Anda sangatlah beragam dan merugikan.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Ayat Kursi, ada baiknya kita mengenal Malik Kandiyas terlebih dahulu supaya kita tidak salah jalan dalam mengamalkanya.

yuk kita cari tau sejenak, siapa Dia sebenarnya.

Siapa Sebenarnya Malik Kandiyas

Sebagian besar ulama meyakini bahwa Malikul Kandiyas adalah bangsa Jin Merah yang memiliki istana di tengah lautan. Dia bukan dari golongan Malaikat seperti yang banyak rumar yang beredar dikalangan Para Ahli Hikmah.

Jadi bila mana Anda mengamalkan Ayatul Kursi untuk memiliki Khodam Pendamping dari Malik Kandiyas, sudah pasti Anda termasuk orang yang rugi karena berpendampingan dengan Bangsa Jin.

Kecuali bila Keilmuan Anda sudah mumpini dalam hal spiritual, maka tidaklah mengapa mengamalkanya karena pasti Anda sudah mengetahui baik dan tidaknya.

Nah bila Anda tertarik untuk sekedar bertemu, atau meminta pendampinganya. Ada beberapa syarat dan tata cara yang harus Anda ketahui dan jalani.

Cara Mengundang Malik Kandiyas Khodam Ayat Kursi

Supaya Malik Kandiyas tau Anda undang, maka ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi terlebih dahulu. Salah satunya adalah Puasa.

Untuk bisa mengundangnya, pertama-tama lakukanlah mandi Keramas terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan sholat hajat tengah malam. Meminta pertolongan Allah supaya dipermudah jalanya Anda bertemu denganya.

Baca Juga:  Doa Supaya Orang Berhutang Segera Membayar Lunas

Setelah itu, niat untuk makan sahur dengan tujuan berpuasa selama 3 hari untuk bertemu Malik Kandiyas. Bacaan Niat tersebut bisa Anda baca dengan bahasa Anda sendiri, contoh:

Aku berniat puasa sunnah penuh selama 3 hari untuk bertemu Raja Jin Merah Malik Kandiyas karena Allah Liilaahita’allah.

Lanjutkan dengan puasa, setelah buka dan tepat sehabis Sholat Isya maka kirimkanlah Al Fatiha kepada yang di tujukan pada Malik Kandiyas sebanyak 1000 kali.

Lakukan cara diatas, hingga 3 malam berturut-turut selama Anda berpuasa. Pada malam terakhir, sebelum tidur kirimkan Fatiha dulu kepadanya.

Tidak Bertemu Dengan Khodam Ayat Kursi

Perlu Anda sadari, bahwa Malik Kandiyas adalah golongan Jin yang dimana alamnya itu berbeda dengan alam kita manusia. Allah telah memberikan pemisah (tabir) supaya kita tidak bisa bertemu denganya secara langsung, begitu juga bangsa Jin.

Bila Malik Kandiyas mau bertemu dengan Anda, biasanya melalui mimpi. Bilapun ada yang bertemu denganya secara langsung sudah bisa dipastikan mata batinya sudah terbuka.

Jadi, bila diatas Anda sudah tau cara untuk mengundangnya, sekarang pasti Anda ingin tau juga kan Khasiat Ayat Kursi + Malik Kandiyas Nya.

Khasiat Malik Kandiyas

Ia merupakan bangsa Jin, seperti yang kita ketahui bahwa mereka punya peranan penting dalam urusan hal yang Ghaib atau tak kasat mata.

Salah satunya adalah tentang hajat, Malik Kandiyas bisa Anda minta pertolongan untuk membantu memerantarai doa Anda kepada Allah supaya lekas terkabul.

Selain itu, membaca Ayat Kursi pun pasti Anda akan mendapatkan kekuatan yang berkali-kali lipat.

Anda pasti tau kan Bacaan ayat Kursi !
Tapi bila belum tau, berikut bacaanya:

اَللهُ لآَإِلهَ إِلاَّهُوَالْحَىُّ الْقَيُّوْمُ ج لاَتَأْخُذُه سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ ط لَهُ مَافِى السَّموَاتِ وَمَافِى اْلاَرْضِ قلى مَنْ ذَالَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَه اِلاَّبِاِذْنِه ط يَعْلَمُ مَابَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَاخَلْفَهُمْ ج وَلاَيُحِيْطُوْنَ بِشَيْئٍ مِنْ عِلْمِه اِلاَّبِمَاشَآءَ ج وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّموَاتِ وَاْلاَرْضَ ج وَلاَيَؤدُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَالْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

Baca Juga:  Doa Supaya Orang Berhutang Segera Membayar Lunas

Ayat Kursi Latin
Allahu Laa Ilaaha Illa Huwal Hayyul Qayyumu. Laa Ta’Khudzuhuu Sinatuw Wa Laa Nauum. Lahuu Maa Fissamaawaati Wa Maa Fil Ardhi. Man Dzal Ladzii Yasfa’U ‘Indahuu Illaa Bi Idznihi. Ya’Lamu Maa Baina Aidiihim Wa Maa Khalfahum. Wa Laa Yuhithuuna Bi Syai-In Min ‘Ilmihii Illaa Bi Maasyaa-A. Wasi’A Kursiyyuhussamaawaati Wal Ardha. Wa Laa Ya-Udhuu Hifzhuhumaa Wahuwal ‘Aliyyul Azhiim

Terjemahanya :
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)

Anda pasti sudah mengetahui dengan jelas, betapa banyaknya Faedah bila mengamalkan Ayat Kursi. Salah satunya adalah untuk menghindari kita dari makhluk Halus seperti bangsa Jin dan Syetan.

Bukankah Malik Kandiyas Itu Jin Merah?
Perlu diketahui, dalam pengamalan ayat kursi untuk membakar Jin ataupun Setan bukan hanya sekedar dibaca saja mereka kena. Tapi harus dikhusuakan untuk jin mana yang bagaimana, bukan hanya dibaca saja.

Sampai disini semoga artikelnya bermanfaat untuk kita semua.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close