Mantera Perangs4ng Birah1 Perempuan Yang Tanpa Puasa

Mantera dan doa atau amalan per4ngsang birah1 jarak jauh maupun dekat, sangat banyak di pelajari oleh kaum Lelaki dengan tujuan yang tidak benar, padahal pada sejatinya banyak dari mereka yang mengalami kegagalan atau tidak berhasil sama sekali dalam mengunakan ilmu ini.

Mantera Perangs4ng Birah1 Perempuan Tanpa Puasa
Kebanyakan dari ilmu perangs4ng birah1, sangat membutuhkan tirakat, puasa dan sejenisnya. Tidak untuk mantera yang akan saya bagikan disini, semula jadi tanpa butuh tirakat dan lainnya, cukup menghafal dan baca dengan pas dan benar saat akan di gunakan.

Tingkat gagal dan berhasilnya, tergantung Anda yang menjalaninya seberapa fokus dan kuat tekad mempelajarinya. Karena sejatinya, kekuatan sebuah ilmu itu kembali pada si pengamalnya sendiri. Untuk Anda yang serius mempelajarinya, silahkan hafalkan terlebih dahulu manteranya di bawah ini.

Khuliqo Miimmaa’iin Daa Fiq, Yahtuju Mimbainishulbi Wattaroo’ib

Setelah hafal, untuk cara mengunakanya cukup di baca secara terus menerus saat sudah ada targetnya, namun pandangan Anda tidak boleh berpaling dari si target.

Perlu diketahui, mengunakan ilmu ini sudah jelas tidak baik, untuk Anda yang mengunakannya harap di ingat bahwa saya hanya membagikan sebatas pengetahuan tidak untuk di gunakan. Jika Anda gunakan, berarti siap dengan segala resikonya.

Ingat, jika Anda mengalami kegagalan harap di coba lagi mengulangi mantera perangsang birahi ini sebagai pelajaran untuk Anda agar mengetahui cela dalam mengunakan ilmu ini. Tapi perlu di ingat bahwa ilmu ini sangatlah berbahaya bila di salah gunakan.

Baca Juga:  Aji Cahyo Asmoro Ilmu Pelet Lebih Kuat Dari Jaran Goyang √

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close