Mantera Samber Lilin Supaya Berfungsi Untuk Pengasihan

Samber lilin, sangat sering sekali di kait-kaitkan dengan pengasihan dan buka aura, totok atau juga untuk campuran minyak pengasihan.

Mantera Samber Lilin Supaya Berfungsi Untuk Pengasihan

Terdapat mantera Samber Lilin untuk membangkitkan kekuatannya, pada awalnya kumbang ini adalah hewan biasa yang terbang dan hidup bebas sebelum di tangkap dan di jadikan media baik pengasihan atau juga buka aura. Untuk bisa membuatnya berfungsi, di butuhkan ritual dan mantera-mantera tertentu supaya kumbang yang tadinya biasa saja bisa di gunakan sebagai media keperluan.

Bagi Anda yang ingin membuat kumbang ini bisa menjadi berfungsi, tidaklah sulit, hanya saja medianya ini terkadang sulit untuk di temukan. Jika Anda memilikinya, dan ingin membuatnya berfungsi cobalah untuk menjalani serangkaian ritual yang akan saya bagikan di sini agar bisa menjadi berfungsi dan bisa Anda gunakan, berikut tata caranya:

  1. Siapkan Kumbang Samber Lilinya
  2. Lalu Bacakan Mantera ini.
    Hong Wilaheng puspaning swargo, temurun sih ono ing samber lilin guno gaweku sedyo manjingake kemat kemenyanku dewaning asmoro Al Fatiha 101
    Kali.

Adapun tata cara untuk melakukannya tidaklah sulit, Anda cukup melakukan sholat hajat lalu dengan niat yang mantap dan yakin untuk memasukan energi serta membangkitkan kekuatan yang ada pada Samber Lilin. Untuk prosesnya, bisa di lakukan secara rutin beberapa malam, semakin lama di proses maka kekuatan akan terus bertambah.

Perlu diketahui, untuk bisa mengunakan cara yang saya sebutkan diatas di butuhkan kemantapan diri dan bukan untuk coba-coba. Harus di dasari dengan keperluan, bisa untuk membantu sesama atau juga keperluan pribadi semua tergantung kepada Anda yang akan menjalaninya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close