Mantera Santet Mematikan Sekaligus Mengerikan di Indonesia

Mantera santet memang mematikan sekaligus mengerikan, walaupun demikian santet sangat erat sekali dengan ilmu hitam yang harus di tuntut dengan tekat yang sangat kuat.

Mantera Santet Mematikan Sekaligus Mengerikan Di Indonesia

Ilmu santet, walaupun ada sangat jarang sekali yang ingin mengakuinya. Hal yang berkaitan dengan santet, termasuk salah satu yang harus di tumpas oleh orang banyak dan ini termasuk Santet jenis apa saja.

Namun, ada juga santet yang kelas umum, mudah untuk di pelajari dan juga mudah untuk di sembuhkan akan tetapi jika terlalu di biarkan iapun bisa sangat mematikan dan mengerikan.

Santet yang amat terkenal mematikan di Nusantara ini adalah Gondo Mayit, berikut bait manteranya

Langit mendung kembang turi, saksi patimu kang ketempuh (nama dan bin/binti target) satro-satro Gondho Mayit (Pegang Boneka Pengambaran Ke Boneka
Lalu Tiupkan) anglimegan upas saking wesi, arum gondho sekar pati rogo rumekso…….
Maaf Kelanjutan Mantra Saya Rahasiakan

Diatas adalah contoh mantera santet gondo mayit, walaupun mengerikan ini termasuk ke dalam golongan yang sangat jarang di pelajari.

Selain itu, juga ada Banaspati, Paku Teyeng dan lain sebagainya. Walau bagaimanapun, ilmu hitam berjenis ini tidaklah bagus untuk di pelajari karena akan membangkitkan keinginan diri sendiri mengunakannya dan menyakiti orang lain hingga membunuhnya.

Karena dari itu, santet tidaklah baik di pelajari. Hanya sebatas pengetahuan saja, dan tidak untuk di pamerkan.
Untuk Menghindari Penyalah Gunaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close