Pelet Perempuan Dengan Puasa Mutih 1, 2 dan 3 Hari

Pelet perempuan melalui puasa mutih 1, 2 dan 3 hari sebenarnya sering dilakukan oleh banyak lelaki yang ingin mendapatkan hati darinya. Tujuanya tak lain adalah supaya bisa menikah atau memang ada tujuan khususnya untuk memelet si perempuan tersebut.

puasa mutih untuk pelet perempuan

Tujuan itu tak lain untuk bisa berpacaran lalu menikah, atau memang dengan niat balas dendam karena sakit hati. Namun apapun itu, selama tujuanya baik, tidaklah Mengapa Mengunakan Puasa Mutih 1 Hari untuk bisa menakhlukan hati perempuan.

Tapi sebaliknya, bila tujuanya untuk balas dendam. Tentu itu sudah termasuk menganiyaya dengan jalan halus, dan itu bisa benar-benar menyiksa hati si perempuan tersebut.

Maka dari itu, sebelum menjalani Puassa Mutih untuk pelet perempuan sebaiknya pikirkan kembali untuk tujuan yang baik, supaya tidak menimbulkan dosa yang berkelanjutan.

Persiapan Puasa Mutih Untuk Pelet Perempuan

Sebelum bisa melakukan pelet, tentu Anda harus tau persiapa, tata cara, dan proses mengerjakanya. Tanpa itu semua, maka tidak akan ada gunaya Anda melakukan puasa.

Beberapa persiapan yang harus Anda siapkan untuk menjalaninya adalah:

  • Waktu Yang Tepat.
  • Bekal berpuasa.
  • Fisik yang kuat.
  • Kemantapan hati.
  • Dan Nekat.

Bila kesemuanya sudah Anda siapkan, maka bisa langsung menjalaninya saja supaya tidak membuang waktu lagi.

Niat Puasa Mutih Untuk Pelet

Hal utama adalah bacaan Niat, untuk itu Anda harus menghafalkanya terlebih dulu sebelum menjalani puasanya.

Adapun bacaan niatnya itu sebagai berikut:

Niat ingsun poso mutih, mutihaken badanku kang reget tujuan kinasihan kange Nami (sebut nama dan binti/bin orang yang akan dipelet) tunduk marang badan sliraku, turut lutut ucapanku saking kersaning Allah.

Bila Anda belum hafal, sebaiknya silahkan di baca setiap hari bacaan niat diatas supaya bisa Anda hafal diluar kepala.

Baca Juga:  Puasa Nganyep, Tirakat Makan Yang Tak Berasa

Setelah niat ini bisa Anda baca diluar kepala dengan pas, selanjutnya bisa Anda gunakan untuk menjalani puasa mutih nya, sesuai dengan tata caranya.

Cara Puasa Mutih Untuk Pelet

Setelah niat Anda mantap untuk menjalaninya, carilah tempat yang sepi terlebih dahulu bisa pondok di kebun atau rumah yang jauh dari keramaian, tujuanya supaya Anda lebih fokus menjalani puasa untuk pelet perempuan yang Anda inginkan.

Setelah tempatnya ada, pada malam harinya masaklah Nasi dan rebuslah air putih. Kurang lebih di jam 8-9 malam tujuanya supaya Anda besok saur lebih mudah. Lalu tepat ditengah malam jam 12 lakukan mandi kramas, tujuanya agar kebulatan tekat Anda semakin kuat.

Setelah mandi, tepat di jam 3 subuhnya, lakukan makan sahur dengan Nasi dan Air putih tapi sebelum itu tentu Anda harus membaca niatnya dalam hati, setelahnya barulah makan.

Untuk proses puasanya, kurang lebih sama saja dengan puasa pada umumnya yang melarang Anda untuk batal puasanya seperti:

  • Makan dan minum selama puasa.
  • Berfikiran negative.
  • Berkhayal.
  • Ngobrol kepada orang lain dengan waktu yang lama.
  • Kumur-kumur dan airnya langsung ditelan.
  • Dan semua yang membatalkan puasa.

Setelah 1 hari penuh Anda menjalani puasa, pas jam 12 malam barulah Anda berbuka puasa mutihnya. Berbeda dengan puasa pada umumnya yang berbuka sebelum magrib, karena ini puasa khusus, tentu ada caranya tersendiri yaitu bukanya jam 12 malam hari.

Bila sudah selesai buka puasanya, lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat sambil memohon kepada Allah swt supaya tirakat puasa Anda lulus tanpa halangan. Dan keesokan harinya, Anda sudah bisa melihat si perempuan memberikan reaksi atau efek yang tidak biasanya, lebih kurang perhatian dan tatapan matanya akan berubah.

Baca Juga:  Puasa (Tapa) Jejeg, Niat dan Tata Caranya

Sehingga, Anda memiliki keyakinan bahwa tirakat yang Anda jalani itu berhasil. Bila gagal, ada baiknya Anda koreksi diri terlebih dahulu, karena bisa jadi dengan berpuasa mutih hanya 1 hari membuat dosis peletnya kurang besar.

Anda harus menjalani ke puasa mutih yang 2 atau 3 hari, karena semakin ditambahnya puasa maka kekuatan pelet akan semakin besar.

Puasa Mutih 2 dan 3 Hari Untuk Pelet Perempuan Sampai Berhasil

Seperti yang telah saya sampaikan diatas tadi, tujuan untuk puasa mutih melebihi 1 hari ini tujuanya tak lain supaya kekuatanya bisa lebih kuat lagi.

Untuk tata caranya sendiri, kurang lebih sama saja seperti diatas tadi, Anda cukup mengahafalkan niatnya kemudian jalankan puasa mutih.

Hal yang membedakan adalah cara berpuasanya saja, karena Anda harus menyiapkan fisik yang lebih prima sebelum menjalaninya.

Tata Cara Puasa Mutih 2 dan 3 Hari Supaya Kuat dan Prima Untuk Pelet

Karena melebihi 1 hari berpuasa mutih, sangat dianjurkan untuk Anda meminta bantuan kepada teman atau soudara yang bisa memperhatikan atau mengunjungi Anda selama masa berpuasa mutih.

Untuk tata caranya, hampir sama seperti yang berpuasa 1 hari tadi, pembedanya hanya saat berbuka puasa yang dimana saat Buka Anda Langsung Makan Nasi dan Air putih untuk Sahur puasa ke esokan harinya lagi.

Begitupun selanjutnya, dimana Buka langsunglah Anda makan Sahur kembali, selama 3 hari 3 malam berturut-turut. Untuk penutupanya sendiri sama saja yaitu lakukan sholah hajat dan memohon kepada Allah.

Pesan dan Penutupan
Karena puasa mutih ini tidak bercampur garam dan sebagainya, melewati puasa 1 hari kemungkinan kekuatan dan daya tahan tubuh Anda akan menurun. Maka dari itu, harus benar-benar ada orang yang memperhatikan Anda saat berpuasa, dikuatirkan terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan nantinya.

Baca Juga:  Puasa Patigeni, Lengkap Dengan Niat dan Tata Cara Menjalaninya

Selain itu, harus pula Anda sadari bahwa semua tata cara dan proses ini hanya perantara semata urusan terkabulnya tetap hak Allah swt, maka dari itu pasrahkan semuanya. Anda hanya cukup menjalani saja puasa mutih 1, 2 dan 3 hari untuk pelet perempuan ini.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close