Pelet Saja! Dengan Aji Semar Mesem Tanpa Keris √

Tidak semua Ilmu Semar Mesem mengunakan sebilah keris atau lempengan Kuningan karena semuanya tergantung pada lelakunya masing-masing. Lelakon dalam Ajian Jawa mengambarkan sebuah Tirakat untuk bisa menguasai sebuah ilmu dan ini termasuk Aji-ajian.

aji semar mesem tanpa keris

Lelakon tanpa puasa mungkin sangatlah jarang, akan tetapi mengunakan Ajian Semar Mesem tanpa keris itu bisa saja terjadi. Mengingat sebuah rapalan sudah ditebus melalui puasa dan tirakat yang di jalani oleh si pemilik ilmu tersebut.

Sebelum kita memasuki lebih jauh tentang Aji Semar Mesem tanpa keris. Ada baiknya, kita mengetahui terlebih dahulu fungsi masing-masingnya supaya bisa dimengerti secara mudah.

Fungsi Keris Semar Mesem Sepuh dan Kuningan

Dalam sebuah sejarah mencatat, Keris yang asli Kyai Semar Mesem sangatlah langka jadi tidak sembarangan orang yang memilikinya. Adapun banyaknya, keris-keris Semar yang sekarang ada itu adalah buatan orang jaman sekarang, terlebih yang dari kuningan.

Dalam Keris Semar terbagi menjadi 3 jenis, dan tidak semuanya bisa untuk pengasihan ataupun pelet lawan jenis, seperti kebanyakan cerita tentang Ajian Semar Mesem. Berikut jenis-jenis dan fungsinya itu:

  1. Keris Semar Kuncung
    Khasiat dari jenis ini untuk pelarisan jualan, biasanya ada juga manteranya. Dan hanya digunakan untuk berdagang saja tidak bisa yang lainnya.
  2. Keris Semar Lungguh
    Fungsi dari jenis ini untuk Kewibawaan, biasanya di miliki oleh para pemimpin supaya bisa lebih telihat wibawannya. Jika berkata akan mengandung kewibawaan yang kuat sehingga bisa mempengaruhi lawan bicaranya.
  3. Keris Semar Mesem
    Dan jenis inilah yang aslinya untuk pelet, pengasihan yang banyak di salah artikan oleh kebanyakan orang.
Baca Juga:  Aji Sukmo Ratu Sejati Pelet Salaman √

Dari ke 3 jenis yang telah saya sebutkan diatas, sebagian orang yang awam menanggapi bahwa keris Semar fungsinya hanya untuk pemikat lawan jenis dan pengasihan saja, namun pada kenyataannya justru itu salah besar.

Dalam pengunaan, bila Anda diberikan oleh seseorang dan di beri bacaan mantera. Sudah jelas itu barang isian, yang memang dibuat khusus untuk memikat, pelarisan atau juga kewibawaan.

Bagi Anda Yang Awam Pasti Bertanya Fungsi Mantera dan Keris Semar, Berikut Saya Jelaskan!

Keris Semar yang pada mulanya hanya kosongan (tanpa khodam) kemudian di isilah sebuah energi, atau dimasukan khodam ke dalam sebuah Keris Semar tersebut. Baik dimasukan mengunakan tirakat, puasa atau wiritan hasilnya akan tetap 1 tujuan. Namun jika yang dimasukan benar-benar khodam dari Ajian Semar Mesem tentu kekuatannya akan lebih sangat kuat.

Nah setelah Anda diberikan Keris tadi, saat akan di gunakan barulah membaca manteranya. Pada poinnya itu sama saja dengan Ajian yang dipuasai, hanya saja dalam hal ini Anda nerima bersih hanya tinggal mengunakan selagi Keris Semar masih berada di tanggan Anda, bila kerisnya hilang maka hilang pulalah kekuatan yang ada pada diri Anda, berbeda dengan memiliki Ajiannya.

Memiliki Ajian Semar Mesem Dalam Diri Sendiri

Saat Anda mempuasainya, dan berhasil memiliki ilmu ini. Anda tidak lagi perlu jimat-jimatan Semar karena semuanya sudah ada dalam diri Anda.

Untuk mantera Semar Mesem, sebagai berikut:
Niat ingsun matek aji ku si semar mesem, grecek-grecek uyuh e ki semar ireng. Aji pengasihan kang ora ono tombone, ora ono wong bagus kecobo aku, ra iso turu yen durung ketemu aku. Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi adek no, yen ketemu ngadek lakok no, purun edan sido gendeng yen durung ketemu sido katut turut lutut si Jabang Bayine (sebut nama target dan ayahnya) Kun Fayakun sakink kersaning allah.
Mantera diatas bisa digunakan setelah melewati tirakatnya, yaitu puasa mutih 21 hari. Dan untuk mengunakannya hanya cukup dibaca 1 kali sambil membayangkan wajah orang yang akan di pelet.

Baca Juga:  Ilmu Pemikat Perempuan Lewat Makanan dan Minuman √

Sebenarnya, Ajian Semar tanpa keris bukan hanya Mesem saja masih banyak yang lainnya seperti:

  • Aji Semar Kuning
  • Aji Semar Nanggis
  • Aji Semar Semir
  • Aji Semar Mripate Putih
  • Aji Semar Abang
  • Aji Semar Ireng
  • Dan masih banyak lagi.

Semua Ajian yang telah saya sebutkan diatas, dan di lakoni dengan cara olah batin, lelaku puasa dan sejenisnya. Itu semua sudah cukup, dan tetap bisa digunakan tanpa Keris cukup langsung mengunakannya saja.

Kelebihan dan Kekurang Ajian dan Keris Semar

Pada dasarnya sama saja, antara pengunaan keris dan Ajiannya namun berbeda pada tingkatan serta kerumitan dalam menguasainya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kurang lebih sebagai berikut:

KELEBIHAN
Keris: sangat simpel digunakan, hanya cukup memesan dan siap pakai. Tanpa perlu repot puasa dan sebagainya, cukup membawa Keris dan membaca manteranya saja.

Ajian: kekuatan menjadi semakin besar, tanpa batasan bisa terus di tambah kekuatannya. Tidak perlu repot-repot mengantongi jimat dan sebagainya hanya cukup dibaca, karena kekuatan langsung dari diri sendiri.

KEKURANGAN
Keris: sangatlah repot, karena dibutuhkan perawatan, meminyaki dan sebagainya. Harus selalu dibawa saat akan digunakan, pastinya akan mengeluarkan biaya sebagai mahar, dan cenderung kekuatan akan ditentukan oleh si pembuatnya (tidak bisa kekuatan penuh) dan jika salah-salah bisa tertipu dukun palsu.

Ajian: terbilang repot, karena dibutuhkan tirakat dan puasa yang tidak semua orang bisa melakukannya.

Dari semuanya ini, baik Ajian dan Keris Semar sebenarnya hampir sama saja. Karena semuanya akan kembali kepada si pengamal/pemiliknya.

Mengunakan Keris Semar untuk berbagai tujuan juga bagus, selagi cocok dan bisa mengunakannya. Dan begitupun Ajiannya, selagi kuat menjalani puasanya ya bisa saja dilakukan.

Baca Juga:  Amalan Pelet Perempuan Tanpa Puasa √

Karena pada intinya keduanya itu sama. Sama-sama 1 tujuan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close