Perempuan Bisa Gila Terkena Pelet Aji Setan Kober Yang Terkenal Ampuh

Ilmu Ajian Setan Kober pasti sudah tidak akan asing lagi di telingga Anda, di mana kemampuannya bisa membuat seseorang menjadi gila bila di tinggalkan oleh si pemeletnya.

Perempuan Bisa Gila Terkena Ajian Setan Kober

Setan Kober sendiri, termasuk ilmu pelet tinggi pada kelasnya, imbang-imbangan dengan Jaran Goyang, Semar Mesem dan sejenisnya, walaupun demikian tetap akan ada saja kelebihan dari ilmu ini, tidak harus mendengar namanya yang tersohor karena Aji Setan Kober sendiri pasti terdapat kelebihan serta kekurangannya, untuk mengetahui itu semua silahkan baca sampai bawah artikel ini.

Kelebihan
Reaksi cepat, selain itu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mempuasainya. Biasanya, cukup dengan puasa mutih 7 hari dan patigeni 1 hari 1 malam, Anda sudah bisa mengunakannya, kekuatan adalah kepastiannya, Setan Kober termasuk pelet tingkat tinggi dengan ketajamannya.

Jika di atas Anda sudah tau sedikit kelebihannya, mari simak selanjutnya.

Kekurangan
Khodam Kyai Setan Kober, termasuk pemilih karena itu tidak semua orang berhasil dalam mempelajarinya. Terdapat sesaji khusus dalam pengundangan khodam, ini akan memakan biaya semakin mahal dan berkelas bahan-bahannya maka akan semakin cepat juga masuknya. Dan yang lebih sulitnya, terdapat ciri khusus wanita yang tidak mempan dengan ilmu ini, juga terdapat pantanganya.

Diatas, adalah sedikit kelebihan serta kekuranganya. Bagi Anda yang berniat mempelajarinya, silahkan hafalkan mantera di bawah ini terlebih dahulu.

(Kunci Pengundang) Hyang moyo sir tumeko ono maypodo tarip-tarip kijing kang tumacep, setan kober siro tumeko sun anduwe gawe.(Sesaji Harus Sudah Siap)

Mantera Penghantar Khodam Sun matek ajiku si setan kober, kang katempuh guo garbone si (sebut nama dan nama ayah target) wolak-waling ing jatung atine, krik-krik sikile yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi jagakno yen ketemu jagong adekno turut katut lutut sa karepeku.

Baca Juga:  Ilmu Pemikat Perempuan Lewat Makanan dan Minuman √

Setelah Anda hafal mantera diatas, selanjutnya lakukan puasa mutih 7 hari dan 1 hari 1 malam patigeni. Untuk mengunakannya, Anda bisa membacanya melalui media foto atau langsung namanya jika tidak ada gambarnya.

Perlu di ketahui, ilmu pelet setan kober termasuk pelet ganas, target bisa gila jika tidak di nikahi oleh Anda harap tidak untuk main-main.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close