Puasa Mutih 7 Hari Untuk Pelet Cewek Yg Cantik

Puasa Mutih selama 7 hari untuk pelet cewek ampuh ini, memang diakui banyak sekali dari kalangan pecinta ilmu kebatinan, konon bila sudah dipuasai dan cewek kena pelet ini maka akan sangat sulit sekali untuk di sembuhkan. Hampir sama saja seperti pelet dengan jalan puasa mutih lainya, si pengamal terlebih dahulu menghafalkan Niatnya lalu menjalani puasa sesuai dengan hitunganya.

puasa mutih 7 hari untuk pelet

Tak lama berselang, reaksi spontan mampu membuat cewek yang Anda targetkan bertekuk lutut dihadapan Anda, menanggis untuk mendapatkan balasan cintanya.

Ini berlaku apa bila Anda kuat dan pas menjalani semua tata caranya dengan benar, namun banyak juga yang gagal saat menjalaninya, dan efek kepada wanita tidak bereaksi sama sekali.

Apa Kamu Termasuk Salah 1 Orang Yang Ingin Pelet Cewek Dengan Puasa Mutih 7 Hari ini? Bila iya, Artikel ini tepat sekali untukmu!

Untuk bisa melakukan pelet cewek dengan cara berpuasa ini, ada beberapa tahap yang harus Anda ikuti dengan pas dan tepat, perlu diketahui jangan sekali-kali meninggalkan walau hanya sekali saja urutan proses mengerjakanya.

Niat Puasa Mutih Untuk Pelet Cewek

Pertama yang harus Anda ketahui adalah bacaan Niat untuk menjalani puasanya, namun sebelum itu usahakan Anda sudah mengetahui nama lengkap dan nama ayah dari Cewek Yg menjadi target Anda.

Setelah nama itu Anda dapatkan, sekarang silahkan hafalkan terlebih dahulu niatnya dibawah ini:Niat ingsun poso mutih 7 rino, kange khususon nyedakno atine (sebut nama cewek target dan nama ayahnya) wastu teko welas teko asih marang badan sriranku.

Baca Juga:  Ilmu Kirim Mimpi Dengan Ajian Tepuk Bantal

Setelah menghapalkan niat ini, lanjutkan ke langkah berikutnya, yaitu menyiapkan tempat untuk Anda menjalani tirakatnya.

Saat masa berpuasa, ada baiknya Anda menyiapkan stock beras untuk dimakan dan segalon Air Mineral, tujuanya supaya Anda tinggal fokus saja menjalani tirakatnya.

Cara Mengerjakan Puasa Mutih 7 Hari

Sebelum menjalani puasanya, perhatikan dengan cermat beberapa perlengkapan yang Anda butuhkan dibawah ini:

  • Tempat yang bersih.
  • Pakaian ganti juga harus bersih.
  • Bila tirakatnya di pondok, usahakan Anda bawa lampu atau lilin sebagai penerangan dimalam hari.
  • Dan air untuk wudhu harus ada.

Setelah kesemua persiapan diatas Anda sediakan, selanjutnya persiapan kematangan diri Anda untuk menjalani puasanya.

Sebelum makan sahur, berusahalah untuk Mandi Keramas terlebih dahulu, lebih baik lagi jam 12 malam Anda mandinya. Setelah itu, tepat jam 3 makan sahur dengan nasi dan air putih saja, setelah itu Anda tidak boleh tidur tapi langsung menjalani puasanya.

Berbeda dengan puasa biasanya, Anda hanya boleh berbuka puasanya tepat jam 12 malam. Saat buka, sekalian Anda niat kembali untuk makan sahur, melanjutkan sampai 7 hari berturut-turut.

Jadi tepatnya, puasa mutih 7 hari 7 malam yang harus Anda kerjakan.

Reaksi Pelet Cewek Dengan Puasa Mutih 7 Harian

Karena termasuk tingkat yang lumayan, dengan tujuh hari berpuasa. Sudah bisa dipastikan bila cewek target Anda kena, maka efeknya akan spontan.

Tidak perlu waktu lama, Anda sudah bisa mendekati PDKT ke Dia, alih pendekatan Anda bisa langsung mengajaknya berpacaran atau langsung menikah saja.

Akan lebih baik lagi, bila Anda tulus mencintainya maka langsung saja dilamar untuk dijadikan bini. Karena yang namanya pelet, tidak akan bertahan lama, bila Anda melanjutkan berpacaran saat sayang-sayangnya, blas masa aktif pelet expirate, sakit bener Khan!

Baca Juga:  Pelet Perempuan Dengan Puasa Mutih 1, 2 dan 3 Hari

Ini berlaku bila Anda berhasil, bila gagal ya Anda tidak akan mendapatkan itu semua, tidak akan ada reaksinya ke target Anda.

Bila Anda gagal, yang harus Anda ketahui adalah letak kesalahan Anda mengapa bisa tidak berhasil.

Gagal Puasa Mutih 7 Hari Untuk Pelet Cewek

Sebaiknya, bila Anda tidak berhasil usahakan untuk intropeksi diri. Mencari letak kesalahan Anda, karena dalam berpuasa mutih terkadang batal dengan hal sepeleh namun Anda tidak menyadarinya.

Selain itu, kemungkinan juga saat berpuasa Anda berpikiran negative atau memang suka berkhayal. Jadi tidak fokus saat menjalani puasanya.

Hal yang saya sebutkan diatas adalah yang sangat sering terjadi pada orang yang melakukan puasa mutih. Untuk mengatasi masalah ini, saat berpuasa impit terus hati Anda dengan bacaan istigfar, atau asma-asma Allah.

Tujuanya supaya hati Anda tetap berzikir kepada Allah swt, dan berusaha untuk tidak memikirkan hal selain berpuasa yang Anda jalani.

Bila panduan diatas Anda terapkan, Insya Allah apa yang menjadi hajat Anda akan segera terkabulkan, bila belum paham bacalah ulang dari atas.

Simpulan Pelet
Puasa mutih untuk memelet cewek ini, pada umumnya hampir sama saja dengan puasa lainnya yang di Niat dan Tujukan untuk pelet. Kesadaranya, bila Anda merasa memang membutuhkan dan menginginkan si cewek itu yang harus menjadi pendamping Anda, maka silahkan diamalkan.

Namun, bila Anda masih bisa berusaha dengan cara yang baik maka cobalah langkah tersebut. Karena mengunakan pelet untuk tujuan memikat hati cewek itu tidaklah baik, karena tetap saja akan menimbulkan resiko dikemudian hari. Termasuk mengunakan Pelet dengan Puasa MUTIH 7 Hari.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close